Sang Kondektur

July 30, 2009 at 10:34 am Leave a comment

Hari Kamis, pulang dr Rawamangun ceritanya mau mampir ke Goethe Institut (GI). Maka gw segera menyetop bis Mayasari 64 yg notabene rute nya ke arah deket GI. Bangku yg kosong cuma di samping supir, deket tempat kondektur gelantungan. Maka gw duduk disitu sambil ngeliat ke arah kondektur, tp lama2 kok berasa aneh. Kayanya gw pernah liat itu kondektur, mukanya familiar, pernah liat dimana ya? Akhirnya iseng plus nekat, gw tegor abang kondektur itu (sumpah nekat banget!!)

Gw : Bang, bang… Abang pernah masuk tipi ya gara2 nemuin bungkusan plastik yg isinya mayat mutilasi?
Kondektur : Iya! Si eneng tau aja! Itu tuh di bangku nomer empat di pojokan! (sambil nunjuk ke arah bangku yg dimaksud)
Gw  : ….   (gw speechless, cm bisa nelen ludah sambil bergidik)

Entry filed under: ga penting. Tags: .

Pindah Rumah Semoga dilindungi Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

%d bloggers like this: