Mengintip Surga di Dunia

August 9, 2009 at 5:30 am 7 comments

Subhanallah, jika ingin mengintip secuil surga di dunia maka gambar2 ini mungkin bisa mewakili. Sumpah keren banget! Someday kalo diberi kesempatan pengen banget tafakur alam ke sana bareng temen2, setelah naik haji tentunya amiiiiiin

geoje_beachwindy_hill

Ada yg bisa menebak kira2 tempat ini berlokasi dimana?? Bagi 1 orang penebak yg beruntung boleh menghubungi gw untuk pengambilan hadiah, (lho kok?!) iseng-iseng berhadiah dgn pilihan jawaban:
a. Hawai
b. Lombok (Indonesia)
c. Korea Selatan
d. Bali (Indonesia)
e. Las Vegas

Entry filed under: ga penting. Tags: .

Seop-Seop Brothers on Stage! 1N2D: Polaroid Photo

7 Comments Add your own

  • 1. kahoda  |  August 9, 2009 at 5:42 am

    lombok ya ?

    Reply
  • 2. owen47  |  August 9, 2009 at 12:15 pm

    Maap mas, jawaban nya masih salah tuh. Btw thanx 4 visiting my blog!

    Reply
  • 3. ashiya  |  February 21, 2011 at 4:32 pm

    korsel kah?

    di mananya tapi? :3

    Reply
    • 4. katja  |  February 21, 2011 at 4:41 pm

      Tepat skali KorSel! Tempat ini pernah dikunjungi team 1n2d ^^
      Jiwon saking takjubnya bilang “tempat ini seperti di hawai”
      trus dia kirim poto pemandangan itu ke istrinya (dulu msh pacaran)
      hayooooo…bisa tebak lokasi tepatnya? hehehe..

      Reply
  • 5. satumalamduahari  |  February 23, 2011 at 12:57 pm

    Tak salah lagi, Geoje~😀 pengen banget ke sana…

    Reply
    • 6. ashiya  |  February 23, 2011 at 2:29 pm

      oh, namanya Geoje?
      di 1n2d ep berapa nih?

      Reply
      • 7. katja  |  February 25, 2011 at 3:40 am

        😆 SMDH onni mah “master” nya 1n2d, jelas aja jago nebak!
        Ai……ada di episode 108 – 109 ^^

        Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: