Dang-Ding’s Comeback!!

September 9, 2009 at 10:53 pm Leave a comment

dangding

dd6Ich habe keine Lust in Englisch zu schreiben, lagi ga mood pake inggris, ribet bo’ wekeke…dasar udik! Yup dari judulnya dah ketahuan gw mo ngomongin ’bout Huh-dang and Choding, they are back! Huh-dang alias Lee Seung Gi (korean ballad singer) bakal release album ke empat nya bulan september ini sekitar tanggal 17 (kalo ngga di undur), his tittle album will be “Shadow” hehehe… it reminds me of Nidji’s song, you know that song right? Kabarnya album ke empat ini akan banyak berisi lagu2 balad. Oh no, gw kurang akrab sama genre musik yang satu ini, langsung ngedrop gw! Psy, orang yang pernah bikin lagu “Nuna, you’re my woman” buat Seunggi, bakalan ikut berkontribusi di album ini. Masih inget lagu “Will You Marry Me?” yang sempet merajai chart digital song gara2 dijadiin original soundtrack drama Brilliant Legacy, nah rencana nya lagu itu juga akan dimasukin ke dalam album “shadow” ini. Kalo ada yg berminat pre-order silakan berkunjung ke website nya Yes Asia, gw siy cukup senyum2 aja liat harga album itu dlm IDR, mending buat bayar zakat ato beli baju lebaran hehehe…

ejw-lsg

Oke next, beralih ke Choding alias Eun Ji Won (korean hip-hop singer) yang juga akan merelease album ke lima sekitar tanggal 23 september, gw blom dapet kabar apapun tentang albumnya Jiwon tapi gw berharap bakalan sekeren vidio iklan nya yang ada di youtube. Kalo bisa siy jangan setipe ma lagu “dangerous” kurang greget, lebih menarik yang catchy kaya lagu “adios” jadi bisa sing along wekekeke.. Di acara “come to play” Jiwon pernah ditanya pengen berkolaborasi dengan siapa, trus sambil grogi dia jawab Hyo Yeon dari SNSD, hehe…ini siy namanya cari2 kesempatan dasar Choding! Jiwon baru aja selesai ngerjain project rekaman buat theme song film kartun “Spongebob” versi korea, udah denger blom?? hahaha…sakit perut gw denger theme song nya, Jiwon kebagian suara bajak laut yang teriak “are you ready kids?” Well good luck for both Dang-Ding Brothers! I know that Jiwon belongs to Mong, and Seunggi belongs to Hodong, but I dunno why I really love to pairing this two cutie boys hehe.. Dang-Ding jjang jjang!

1420(all pictures credit: as labelled and soompi)

Entry filed under: 1 night 2 days, Musik. Tags: , , .

Seunggi-yaaaaaaaah!! Bumi Gonjang Ganjing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: