Bumi Gonjang Ganjing

September 15, 2009 at 11:56 am 2 comments

Setelah gw menyadari bahwa sore ini sebuah account di YT yg biasa nya upload 1n2d versi raw menghapus SELURUH vidio nya, lalu selang 10 menit kemudian gw dikejutkan dengan ditutupnya blog “sharing is caring”.. OMG inikah kiamat sughro?? Langsung gw melesat ke account YT nya ahboo tapi tampak baik2 saja kaya ngga terjadi apa2, ooooh begonya gw kalo blog nya aja ditutup ya pasti SEMUA contain vidio nya di YT bakal dihapus juga, sooner or later. Well untung nya gw dah prepare, semoga Boo berani bikin blog baru lagi alias pindah blog hehe… Ahboo fighting!!

edit———–

barusan ngobrol ma Boo di forum int 1n2d, kemungkinan Boo bakal taro vid 1n2d di forum itu dlm restricted area. Oh yes, untung nya gw dah jadi member disana jadi bisa ikutan download. Atau ada kemungkinan lain Boo bakal bikin blog baru and she will set it to invitation only. Pokoknya kemana pun ahboo pergi pasti gw buntutin hehehehe…

edit————————— (27 sept)

seminggu yang lalu ahboo dah bikin forum baru, dia naro semua link download di situ. Gw agak2 ngedrop, kenapa harus forum? gw kurang akrab sama forum.. tapi gapapa lah..

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: .

Dang-Ding’s Comeback!! kamsahamnida chingu..

2 Comments Add your own

  • 1. gue  |  October 17, 2009 at 4:59 am

    forum namana apaan?
    britau!!
    bisa gila gue, blog nya boo uda ketutup hix hix
    tell me!!!

    Reply
  • 2. na  |  October 19, 2011 at 5:12 am

    lagi googling dang ding brothers sm seop seop dang ehhh nyasar dimari….kkk
    pengen deh ketemu ma si boo…pengen sungkem trus bilang makasih dalam berbagai bahasa sambil bowing…he’s our saviour…kkk
    fighting boo!!! fighting juga katja!!!

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

