My Favorite Blogs

October 3, 2009 at 8:44 am 7 comments

Hallo wie geht’s? pa kabar ibu-ibu? Jakarta makin panas, semoga hati kita ngga ikutan panas, kecuali kalo yang lagi PMS bawaan nya ngamuk melulu jadi kemungkinan besar hati nya panas. Sebelom masuk ke topik utama ada beberapa hal yang mau gw sampaikan:

1. kedepannya gw akan up-date blog dengan post super pendek (tidak panjang kaya post ini), say good bye buat post2 panjang yg sampe 4 ato 7 paragraf karena menghabiskan waktu

2. tema yang gw angkat pun akan semakin ngga jelas, secara blog ini buat konsumsi pribadi jadi intinya seenak jidat..

OK sampai disini aja OOT nya ntar dimarahin ma Bu Mod, hehehe..kaya lagi di forum. Ehm just wanna sharing bout my favorite blogs, kalo blogger2 yang lain berlomba2 mempromosikan blog nya maka gw lebih suka promosi blog orang. Kebanyakan blog yang gw baca adalah yang bertemakan korea, pokoknya korean wave is the best. Ini diantaranya:

1. blog 1n2d fansubs
Minimal sekali dalam sehari gw berkunjung ke blog ini, sayang nya blog ini lagi dihadapkan banyak masalah, Bee onnie fighting!! Ini adalah blog yang mengakomodasi para pecinta 1n2d untuk tahu lebih banyak tentang variety show tersebut plus seluk beluk members nya. Maaf gw ngga berani kasi link ke blog tersebut karena satu dan lain hal, harap maklum.

2. blog absolut shinhwa
Semua tentang Shinhwa ada di blog ini, pokok nya ciamik tenan. Huh? belom pernah denger nama Shinhwa? makanya maen ke blog ini biar kenalan ma Eric, Junjin, Hyesung, Andy, Minwoo, Dongwan wekekeke.. ini link nya: http://absolutshinhwa.wordpress.com

3. blog gosip artis
Hahaha.. ngga di Korea ngga di Indonesia gosip adalah hal yang menarik buat disimak. Asal jangan keterusan diomongin keburukan artis  nya ntar takut jadi ghibah. Ada dua blog langganan gw yaitu K Bites & Popseoul, beda nya K Bites bahasa nya sederhana, sedangkan Popseoul lebih berani kadang jelas-jelas menyindir si artis yang lagi apes. Kalo mau maen kesana silakan klik: http://sookyeong.wordpress.com
http://popseoul.com

4. blog Tazkiana
Pemilik blog ini adalah seorang bapak asal indonesia yang bermukim di Korea. Gw suka belajar bahasa korea dari blog ini. Kadang2 suka post lirik lagu-lagu korea yang lagi booming, pokoknya gaul abis bapak yang satu ini cara ngajarin bahasa korea lewat lirik lagu. Sesekali ngintip deh kesana dijamin bakal suka: http://tazkiana.wordpress.com

5. blog sharing is caring
Pasti udah ngga asing di telinga para pecinta 1n2d, yup ini blog nya Ahboo. Setelah blog yang lama terpaksa ditutup gara2 kbs memberikan warning, dia nekat bikin blog baru with her own domain. Itupun harus registrasi dulu kalo mau lihat tampilan utuh dari blog tersebut, super duper exclusive! Maaf gw juga ngga bisa ngasi link ke blog ahboo, silakan jadi follower nya ahboo di twitter kalo kalian niat nyari link blog ini.

Well that’s all, sebenernya masih banyak blog2 laen yang kadang2 gw baca, tapi 5 aja kaya nya cukup buat di share. Adakah blog favorite gw yang sama ma kalian? Atau mau menyarankan blog lain yang menarik untuk gw baca, silakan..

Entry filed under: ga penting. Tags: , , .

Battle of the cheeks My Favorite Blogs (part 2)

7 Comments Add your own

  • 1. badbad  |  October 4, 2009 at 11:26 am

    katja..
    thank you referensi blognya..
    gw penasran nih sm blognya ahboo..
    tar gw follow twitternya deh..
    gw search twitternya ahboo apa nih??

    Reply
    • 2. owen47  |  October 4, 2009 at 11:32 am

      waah badbad maen juga ma twitter..
      ehm gw juga ngga berani go public bout twitter nya ahboo
      hahahaha…nah lho bingung kan?! sama, gw jg bingung..
      gini deh gw PM ja account twitter nya ahboo via FI ato FB

      Reply
  • 3. badbad  |  October 4, 2009 at 11:40 am

    twitter maen jug dunk..hehehe..
    cuman jarang gw buka aza.. keseringan FB soalnya..

    send message di FB aza deh..
    cz tadi gw buka LI ga kebuka2..
    LI lagi kumat

    Reply
    • 4. owen47  |  October 4, 2009 at 11:49 am

      siap Bu!
      udah gw kirim ke email pribadi mu di yahoo.
      btw bad, krm PM ke mod mnt avie LSG ya, please..
      anak2 yg laen dah pada ngirim soalnya

      Reply
  • 5. badbad  |  October 5, 2009 at 3:50 am

    katja thank you..
    email udh selamat smpe tujuan..
    heheh..
    skrg gw lagi mau menuju TKP..
    gw udh kirim ..
    cuman gw kirimnya ke kapcil..

    Reply
  • 6. yessilovesmong  |  October 13, 2009 at 12:14 pm

    dear owen47,
    aku boleh minta jg twitterny ya?
    boleh minta tolong dikirim ke emailku? makasih banyak ya..

    lagi nyari2 cos takut ketinggalan epi2ny.. hehe.. pasti cekikikan sendirian ga jelas di kosan ampe2 temen2 sekosan udah pada maklum n tau kalo aq lagi nonton acara gilany korea :p makasih yaa…

    Reply
  • 7. owen47  |  October 13, 2009 at 3:34 pm

    hello yessilovesmong, salam kenal!
    I will send a message to your private email.
    btw thanx 4 visiting my blog..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

