What Blog Means to Me?

October 6, 2009 at 4:13 am Leave a comment

i_love_bloggingI love my blog, saking cinta nya gw pernah bela2in ribet pindah “base camp” blog supaya ngga dikejar-kejar mlulu ma “annoying reader”, that’s why kalo kalian liat statement gw di “about me” section kaya nya gw galak banget hahaha.. padahal maksud nya supaya ngga ada lagi reader yang rese, pada inti nya kalo ngga suka ma blog gw ya ngga usah dibaca, simple kan?

Mungkin gw blogger yg aneh, karena gw ngga peduli ma rating jumlah pengunjung ataupun statistik. Biasanya blogger berlomba2 promosi blog masing2, gw malah lebih suka promosi blog orang lain. Biasanya blogger menulis berdasarkan selera pasar, gw malah nulis seenak jidat. Kalo gw mau ngikutin selera pasar buat ningkatin jumlah pengunjung sebenernya gampang aja, gw tinggal nulis all about korean wave terutama tema yg lucu2 kaya post “battle of the cheeks” ataupun “six versus six”, ataupun tema k-pop seperti post “let’s break up” ketiga posts tersebut rating perhari nya.. masya Allah!

Gw lebih memperlakukan blog sebagai my own entertainment, makanya gw sering bilang bahwa blog ini buat konsumsi pribadi, tapi kalo ternyata ada orang lain yang juga berminat ikut baca ya silakan aja feel free to read my blog without obligation to write a comment. Hahaha.. itu satu hal lagi yg gw ngga suka “kewajiban nulis komentar”, saking sebelnya temen gw pernah bilang begini “loe kalo maen ke blog gw tinggalin komentar dong!” idih masih untung gw sering maen ke blog loe kaleeee.. Gw cuma rajin nulis komentar di blog2 tertentu aja yg bener2 jadi favorite, diantara nya blog 1n2d fansubs & blog ahboo. Well that’s me, so harap maklum!

Entry filed under: ga penting. Tags: .

My Favorite Blogs (part 2) Which One is The Celebrity?

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

