Idih..ada artis!

October 7, 2009 at 12:31 pm 4 comments

Ngga perlu ikut acara “mimpi kali yee” buat ketemu artis, cukup berseliweran di sekitar tempat2 umum kaya mall, rumah sakit, atau resto pasti suka ada aja artis yang lewat, mulai dari artis yg lagi hot maupun artis yg mulai diragukan status nya sebagai artis. Ini adalah post ter-“ngga penting” yang pernah gw buat sepanjang karier gw sebagai blogger yg baru seumur jagung hahaha.. Ya udah lah terlanjur di ketik, so lanjutin aja ya.. Inilah tempat2 dimana gw pernah ketemu beberapa orang terkenal:

1. Bintaro Plaza (BP)
Gw bukan orang yg doyan ke mall, makanya paling banter ke mall ya Bintaro Plaza, tinggal koprol 5 kali dari rumah nyampe deh ke sana! Pernah liat aksi panggung nya band Samsons di pelataran parkir BP pas lagi syuting acara “hip hip hura” walopun ngga begitu jelas liat tampang vokalis nya, lha wong gw cuma nengok bentar trus nanya ke satpam “itu band samsons ya pak?” dijawab ma pak satpam pake anggukan kepala, trus gw langsung melengos pulang. Pernah juga ketemu raditya dika pas lagi promosi buku nya di gramedia BP, sayang dia ngga bawa adek2 nya, terutama edgar.

2. Pasaraya Blok-M
Lagi asyik makan es krim di food court pasaraya blok-M, kok ada tante2 yg dandanan nya paling mencolok mata diantara pengunjung lain nya. Pas gw perhatikan dengan seksama & dalam tempo yg se-singkat2nya ternyata dia pemain sinetron Devi Permatasari, aslinya lebih putih daripada di tipi, atau bedak nya yang ketebelan?

3. Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP)
Masih pake seragam SMA lagi jenguk temen yg sakit di RSPP, nunggu jam besuk di lobby sambil ngedumel muka ditekuk 7 kali, mana ngantuk pula. Tapi kok ada orang yang muka nya lebih “sleepy” daripada gw, idih kaya kenal deh ma mata nya yang “beler”?! Yup you’re right, dialah Herman Ngantuk yang gw temui di lobby rumah sakit pertamina, termasuk artis juga kan ya? hehehe..

How about you? Pernah ketemu artis siapa, penyanyi dangdut mungkin? LOL

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , , .

Which One is The Celebrity? Love is..

4 Comments Add your own

  • 1. ulala  |  October 14, 2009 at 4:23 am

    hahaha,,,gw juga pernah ktmu artis,,,,hihihi norakkkk bgt gw,,,

    ktmu Tora Sudiro di sebuah FO di bandung,,
    gw bertiga ma tmn2 gw bru mau masuk FO,,,ehh ngeliat cowo tinggi gede kluar dr mobil mau masuk FO,,,taunya si Tora Sudiro,,,kliatan lebih putih aslinya,,,
    tapi tetep dung gw ma tmn2 gw cuek aja,,,,ahahaha,,,
    ga tau knpa,,,,,,hihihihi

    Reply
  • 2. owen47  |  October 14, 2009 at 4:35 am

    Ulala…
    Tora sudiro setinggi tiang listrik ya, sist?!
    iyalah mending cuek aja, kalo heboh malah norak.
    Kecuali klo ktm 1n2d members baru boleh jingkrak2 hehe..

    Reply
  • 3. Vanny  |  October 21, 2009 at 10:01 am

    katja gw minta ijin mampir ya di blog lu hehehehehe

    gw sering liat artis di mall klapa gading
    mulai yg anak2 ampe yg tua2..
    berhububg gw ga hapal nama tp apal wajah, gw ga bisa nyebutin nama.
    sama ma ulala, gw cuek aja liat mereka

    ohia gw pernah liat nicholas saputra di blitz grand Indonesia,
    mungkin krn gw ngepans ma dia, pas gue liat dia n papasan ama dia,
    gw cuma bisa diam, ga bergerak n mayan lama bo
    ampe temen gw ngomong “lu napa, habis liat hantu ya???
    tiap inget itu, gw pasti ketawa (koq gw malah curhat ya???)

    Reply
  • 4. reglest  |  November 2, 2010 at 10:32 am

    Gw kebanyakan comment hari in di blogmu!! (maaf ya..)

    Gw juga pernah ketemu ma Nicholas Saputra di kampus. Waktu dia jadi juri apa gitu,… dia lagi mo ke toilet, nah gw baru keluar ruangan (yang kebetulan dekat arah toilet), gw papasan beneran ama tuh orang dan bodyguardnya. tapi yah dasar dudul, gw nggak nyadar, ampe teman2 gw bilang “eh lo tadi ketemu Niko gak?”, gw cuma jawab “hah?, oh itu toh Nicholas Saputra?”, gubrak

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

