Sambal Desa Bintaro

October 19, 2009 at 7:11 pm 1 comment

Pernah kebetulan jalan di sekitar jalan kesehatan Bintaro lewat depan resto Sambal Desa, temen gw nyeletuk “itu resto baru buka laku ga? katanya sih lumayan enak” dengan ogah-ogahan gw ngejawab “gw pernah makan di sana” jawaban gw langsung disambut muka ngga percaya “beneran? enak ga?” hehehe..gw langsung senyum2 sambil ngomong “ga tau, lha wong pas makan gw udah laper banget jd sikat aja, ga peduli enak ato ngga” dan bener aja reaksi dr temen gw langsung nyemprot gw tanpa basa-basi “dasar dodol!” hahaha..

samdes2

samdes3

(maap makanan nya kurang ter-expose, maklum fotografer amatir)

samdes

Gw kira Sambal Desa tuh khusus menyediakan masakan sunda, tapi ngga juga kok. Gw lebih setuju kalo dibilang resto tersebut menyediakan masakan rumahan, jadi jangan pernah nekat pesen steak disana! Ehm tapi tetep lebih mantap sambel bikinan nyokap gw daripada di Sambal Desa, tapi gw rekomen buat cobain udang nya. Btw makasi buat Congky yang waktu itu bayarin temen2 se-gank makan di sana, taon depan gw ga bakal nolak kok kalo diajak ke sana lagi hehehe..

Entry filed under: ga penting. Tags: , , .

The Managers Are Also Celebrities Boys Also Love Pink

1 Comment Add your own

  • 1. Fhirman  |  August 9, 2010 at 1:02 am

    ,,untuk smbal dEsa jKa ingin tmbh sukses dan rmai slalu,ad solusi yg pling topcer
    Yaitu :

    ”SEJAHTERAKANLAH KARYAWAN2 MU JKA KMU INGIN SUKSES,KRNA SKECIL APAPUN DOA KRYAWAN MU,MKA AKN DI DNGAR OLEH ALLAH SWT,KRNA KRYWN MU JG LH, YG MEMBUAT KMUE DPAT BERDIRI TEGAP,

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

