a.n.jell is not my type

November 1, 2009 at 5:02 pm 11 comments

anjell

Banyak yg lagi pada ngomongin drama korea “you’re beautiful” (YAB) hmmm..banyak juga blog yg ngebahas drama itu, jadi makin bikin gw penasaran, apalagi pas liat salah satu cuplikan klip di “mbak you tube” dimana para cast YAB memparodikan lagu “genie” bikin gw ngakak. Sejauh ini yang gw tangkep inti cerita drama ini tentang group band bernama a.n.jell beranggotakan 3 orang cowo bermaksud menambah anggota band satu orang lagi. Terpilihlah Gominam sebagai anggota baru dari a.n.jell, tapi karena sebuah kecelakaan akhirnya posisi Gominam digantikan oleh saudara kembar nya yang notabene seorang perempuan menyamar jadi laki-laki tanpa diketahui anggota band yang lain. Ehm..apakah ini versi baru dari drama Coffee Prince atau Hana Kimi? hehehe.. Singkat cerita, jadilah tadi pagi gw habiskan waktu sejam nonton satu episode dari YAB di my soju. Oke to the point aja, gw kurang suka YAB kenapa ya? kaya nya sasaran pasar drama itu buat teenager deh, bukan buat gw yg tak lagi teenager *bilang aja udah tuwir* terlalu nge-pop gimana gitu. Akting nya Hongki (FT-Island) dan Jung Yong Hwa bikin gw agak risih liatnya (no offense), tapi drama ini agak tertolong sama muka ganteng nya Jang Geun Suk hahaha.. lumayan menghibur kok karena banyak unsur komedi di drama ini. Kalo lain waktu gw ngga ada kerjaan dan butuh hiburan mungkin akan lanjut nonton episode kedua, tapi ngga janji loh ya..

Entry filed under: all about korean wave. Tags: , , , .

Angel Waiting For “Sang Pemimpi”

11 Comments Add your own

  • 1. Giya  |  December 9, 2009 at 8:48 am

    capek gue nonton 4 episode pertamanya huhu setelah itu (imo) rada mendingan sih.. walau yah, masih kurang sreg juga. yab memang dibuat untuk abg kayanya dan gue udah ahjumma aja gitu hihi. no offense yaa~

    Reply
  • 2. ucul  |  December 9, 2009 at 2:20 pm

    katja ..
    daku baru nonton YAB nih .. en langsung keinged postingan ini di blog elu ..
    soalnya i feel the same when i watch this serial ..
    fiuhh .. gara2 yang ngerekomendasiin lebih tua dari gue, trus trednya sekarang lagi rame, gue tergiur dehh..
    ternyata banyak hal klise yang bikin boring ..
    hehehe

    Reply
  • 3. owen47  |  December 9, 2009 at 2:31 pm

    @Giya:
    Giya onni mending drpd gw.. [boleh gw panggil onni?]
    gw nonton epi 1 aja langsung ga sanggup lanjut ke epi 2
    pdhl gw jealous liat tmn2 yg lain heboh ngomongin YAB.
    ya gpp deh selera org kan beda2.. wat fans2 YAB, no offense!

    @ ucul:
    glad to know that I’m not alone..
    mnrt gw keunggulan drama ini adalah punya fans2 yg SETIA
    mpe akhirnya booming & jd topik hangat di smua forum & blog.
    beda kepala beda selera, asal jangan pada berantem aja..

    Reply
  • 4. adhe reno  |  December 15, 2009 at 3:27 am

    I LIKE YOU’RE BEAUTIFULL VERY MUCH

    Reply
    • 5. owen47  |  December 15, 2009 at 9:19 am

      @adhe reno:
      wah klo gitu bsk (tgl 16) jgn lupa nonton Melon Music Awards ya! Park Shin Hye & Jang Geun Suk jd host disana, btw salam wat org2 padang, makasi dah mampir ke blog ini ^_^

      Reply
  • 6. Susanti  |  December 18, 2009 at 11:44 pm

    film korea emg top bgt dech…
    grup baru a.n.jel – benar2 kerennn bgt,,suaranya bagus2 smw!
    hmm..btw mau cari album lagu mereka ada gak ya di jakarta???l

    Reply
    • 7. owen47  |  December 19, 2009 at 1:18 am

      coba cari di toko “wold of music” biasanya mereka jual CD import.
      makasi ya Susanti udah mampir ke sini..😀

      Reply
  • 8. vgcollection  |  December 27, 2009 at 5:48 am

    ending na kurang menarik…[just about star]
    tapi drama ini berhasil bikin gw ngakak…
    wlpn gw rada menyayangkan face jang geun yg kliatan tua,,
    <<pdhl dia lebih keren di hong gil dong yg kliatan freshh n young ^^
    tp bg yg bth hiburan drama ini lumayan ko..[klo gw bwt ngisi liburan ajha]

    Reply
  • 10. ana  |  June 14, 2010 at 4:27 am

    drama na keren bgt………….

    Reply
  • 11. wida  |  November 1, 2010 at 8:58 am

    a.n.jell. .me always love you. . .

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

