Between Me and Jimbron

November 11, 2009 at 1:24 am 7 comments

Do you know Jimbron? itu lho salah satu tokoh di novel “Sang Pemimpi” yang punya karakter unik, he’s  always talking bout horse! Bahkan disebut oleh sang penulis novel bahwa Jimbron mengidap obsessive compulsive, saking dia cinta mati sama semua hal yang berkaitan dengan kuda. Kapan pun dimana pun dalam situasi apa pun si Jimbron ini selalu dengan senang hati berbagi cerita tentang kuda.. kuda.. kuda.. dan kuda. Bahkan ketika minta tolong dibelikan celengan pun dia berpesan supaya celengan nya berbentuk: KUDA!

Berkaca sama karakter unik nya Jimbron, gw jadi mulai berpikir “mungkinkah gw juga mengidap obsessive compulsive?” Seperti banyak orang tau kalo gw lagi suka banget nonton variety show 1n2d, maka semua hal yang berhubungan dengan variety show tersebut gw suka! Pernah suatu saat gw lewat di jalanan yang deket pantai langsung inget 1n2d, gw minta temen buat nyetir mobil nya pelan2 supaya gw puas melototin pantai walaupun cuma dari kejauhan, karena opening scene 1n2d akhir2 ini biasanya dipinggir pantai. Bahkan temen gw pernah menulis tentang gw di blog nya seperti ini:

“Glekkk.. ada yang berubah dari sohib gue yang satu ini. Giliiing tuh anak jadi kerasukan setan korea gini. Sumpah deh, gue gak tau gimana ceritanya tuh setan korea bisa masuk ke doski. Pertama kali ketemu semenjak skitar 3 bulan ga ketemu, doski ceritain ttg film2 korea and variety show yang katanya sih kocak, tapi tau dehhh bagian mana yang kocak. Lha pan… acaranya pake bahasa Korea smua, mana eiki ngerti???”

Oke, obsesi gw terhadap 1n2d masih berlanjut, saat ini gw rajin nonton 1n2d di TV setelah itu berlanjut mengunduh episode yg sama buat dikoleksi di hard disk, belum tuntas karena SEMUA download links pun gw simpen dengan rapi di folder tersendiri!! Am I going crazy?  Obsesi terakhir yg akan segera gw wujudkan adalah bikin kaos 1n2d, makanya gw lagi gencar hunting konveksi yg menerima sablon kaos satuan, karena gw cuma akan pesan 1 piece kaos takutnya ditolak.

Adakah obat untuk obsessive compulsive? Gw rasa obat yg paling manjur dlm kasus gw adalah “waktu”.. Karena dulu gw juga pernah tergila-gila sama sepak bola lebih dari 2 tahun, dan yg bikin gw berpaling dari sepak bola adalah basket. Kecintaan gw sama basket pun mulai luntur setelah kenalan sama K-pop dan teman2 nya. Nah sekarang tinggal tunggu waktu, kira-kira hal apa yang bisa membuat gw berpaling dari 1n2d? We’ll find out bout it later.. ^_^

pdxsocialbutterfly(credit: pdxsocialbutterfly.wordpress)

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , , .

Noraebang Game The One And Only You

7 Comments Add your own

  • 1. vanny  |  November 11, 2009 at 2:18 am

    baca postingan lu ini, gw senyam – senyum sendiri…
    gw skrg lg gila2nya ama K-pop, specially DBSK n Suju, lagu n foto mrk anteng
    di kompi gw and K-drama. gw ngerasa kena sentil jg, dan sekarang gw balik
    bertanya ma diri gw, apakah gw jg sekarang sedang mengidap obsessive compulsive???? temen kantor gw,ampir tiap ari ngedelekin gw (walaupun msh dlm tahap becanda) sbg konsekuensinya, sekarang justru gw lg nahan diri ga nonton 1n2d, kalu ga gw bisa bener2 ngidap obsessive compulsive…

    n gw setuju ama lu, obatnya adalah waktu, waktu dan waktu!
    walaupun itu gw yakinin pasti sangat lama prosesnya..

    (sori ja, jg jd curhat….)

    Reply
    • 2. owen47  |  November 11, 2009 at 2:49 am

      Vanny, glad to know that I’m not alone..
      Jujur, gw msh bingung apa gejala kaya qt tmasuk obsessive compulsive?
      Tapi ya sudah lah nikmati aja obsesi ini, asal jgn ampe kebablasan…
      Obat “waktu” itu mungkin bs dipersingkat proses nya kalo ada kemauan dr diri sendiri, cuma ampe saat ini gw blm ada “kemauan” untuk berpaling dr 1n2d hahaha..

      Reply
  • 3. vanny  |  November 11, 2009 at 11:55 am

    gw ga terlalu ambil pusing, gw ini mengidap obsessive compulsive or not,
    kalopun tarap kesukaan gw ini dah bisa dibilang positip obsessive compulsive, i don’t care at all
    bg gue apa yg bikin gw seneng n stress gue ilang (yg dalam hal ini adalah suju, dbsk, 1n2d n others korean VS) gw akan tetap pertahankan, sa bodo ma omongan orang…

    gw jg belom ada niat make tu “obat” untuk “ngobatin” penyakit obsessive compulsive gw ini….

    so………..
    maju trus cingu…😉

    Reply
  • 4. jennifer  |  November 12, 2009 at 5:16 am

    ga usah berlebihan ah… bukan penyakit kok… cuma hobi

    Reply
  • 5. supremeteam  |  November 12, 2009 at 11:25 am

    idem…kyknya gw termasuk obsessive compulsive…

    tapi untungnya org2 disekitar gw nerima2 aja penyakit aneh ini…lha nular jg sih!! hehehe…

    gw sih ngarep temen2 vihara gw yg dari jkt/bandung ntar pas natal/taon baru ato taon baru imlek dateng ke sini. gw bakalan bw ke pantai, game2 1n2d udah apal di luar kepala. bokbulbok pasti ada!!huahahaha…

    Reply
  • 6. vanny  |  November 13, 2009 at 1:59 am

    hehehhe …. berlebihan ya….

    mian cingu, kebawa napsu soale dah ada orang yg ngomong gw dah gila akut ama yg berbau korea…🙂🙂🙂

    Reply
  • 7. owen47  |  November 13, 2009 at 3:47 am

    @Jennifer: setuju!! ini hobby bukan penyakit..

    @supremeteam: gw dr dlu pengen maen bokbulbok ma tmn2 tp blm pernah kesampean T T

    @vanny: anjing menggonggong kafilah berlalu, bodo amat org mo bilang apa, yg penting qt happy..wekekeke..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

