Are You Smarter Than…

November 16, 2009 at 1:37 pm 9 comments

342

Tau dong acara kuis “are you smarter than a fifth grader?” nah kali ini gw mengajukan pertanyaan yg agak berbeda, yaitu: are you smarter than the 1n2d members? Kalo kalian pernah nonton variety show 1n2d pasti tau kalo empat dari enam members nya agak “kurang pintar” menjawab pertanyaan kuis di game bokbulbok, terutama pertanyaan tentang ibukota negara-negara di seluruh dunia. Masih inget kan gimana Lee Su Geun dipanggil dengan sebutan Mr. New York gara2 menjawab dengan dodol nya bahwa ibukota dari USA adalah New York, aduh gw ketawa ampe guling2 di lantai pas nonton episode itu!!

Bahkan di salah satu episode 1n2d ada scene “late night debate” yang membahas apakah mereka bener2 bego hanya karena selalu gagal di game bokbulbok yg menanyakan ibukota2 negara? Jadi sebenernya standar apa yg seharusnya dipakai buat menjatuhkan label “stupid” kepada seseorang? Aduh..sungguh tema debat yg unik ^^ yg paling semangat dalam pembahasan debat ini siapa lagi kalo bukan duet “Seop Seop Brothers” Jiwon & MC-Mong. Mungkin para members 1n2d ini terlambat dateng waktu dulu Tuhan bagi2 jatah otak, jadi mau gak mau mereka dapet jatah otak sisa hehehe.. just kidding. Kadang gw berpikir bahwa mereka berpura2 bego supaya acara ini jadi lebih menarik, do you agree with me? whatever?!

Oke sekarang gw baru menyadari bahwa menjawab pertanyaan tentang ibukota2 negara TERNYATA ngga semudah yg dibayangkan, karena gw pernah mencoba! Tertarik untuk mencoba juga? Just for fun, cuma untuk pembuktian kepada diri sendiri bahwa kalian lebih pintar dari Lee Su Geun, Eun Ji Won, MC-Mong dan teman2nya hahahaha.. Buka dulu account “muka buku” kalian trus klik aplikasi ini . Selamat mencoba! Btw kalo ada yang udah dapet hasil nya boleh tolong di-share ma gw? just curious, jangan2 ada yg score nya lebih rendah dari gw hehehe..

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , , , , , , .

The One And Only You Lomba Menyanyi Lagu Korea

9 Comments Add your own

  • 1. ulala  |  November 17, 2009 at 3:26 am

    katjaa,,gw 77%,,,
    bner 10,,
    lw brapa scorenya katjaa?????

    si su geun Mr.New York,,abang Mr.Vegetable,,hahaha

    Reply
    • 2. owen47  |  November 17, 2009 at 6:14 am

      hahaha…maluuu, gw cuma bener 6 dr 13 pertanyaan!
      score 46% dasar dodol gw mirip ma sugeun kali ye ^_^

      Reply
  • 3. ulala  |  November 18, 2009 at 1:42 am

    gw juga jawabnya nginget2 kan ada yg dr 1n2d sama,,,haha

    Reply
  • 4. supremeteam  |  November 18, 2009 at 10:33 am

    gw jg bener 10 dari 13 pertanyaan.77%

    heehehehe…slamet gak ikut di kelompok seobseob brother.

    klo kata gw mah,,,Jiwon pura2 bego. Jiwon kan CEO…inget pas Seunggi disuruh teken kontrak selama 50 tahun??jiwon bilang…’itu bukan kontrak, klo kontrak ada kutipan dari badan hukum. yg lu tulis cuman tulisan kesediaan lu buat ikutin 1n2d selama 50 thn…ngerti? makanya jgn asal nulis ma nanda tangan disana-sini klo gak ada hyung!’

    Seunggi pinter cuman rada lemot klo bukan ditanya soal pelajaran. inget pas dia disuruh moto binatang pake polaroid?PD Na bilang, ‘tugas pagi kalian, selca sama binatang ato barang yg disuruh yg ada dalem kendi diluar. ada 6 kendi berisi tugas masing2. contohnya, klo dari dlm kendi keluar harimau, ya mesti foto sama harimau.’ Seunggi gak tau lemot apa diskonek krn ngantuk…dia nanya dgn polosnya, ‘tapi gimana caranya ngeluarin harimau dari dalam kendi?’ lol…wkwkwk…

    buat hodong, kyknya dialebih sk pake otot daripada pake otak…sugeun sm mong 50:50 deh…

    Reply
    • 5. owen47  |  November 18, 2009 at 11:45 pm

      Sugeun & Mong jg ga terima dibilang bego ^_^
      Pas ada pertanyaan di BBB “who is the most ignorant among 1n2d members?” smua jawab “Lee Su Geun” cuma hodong doang yg ngejawab “MC-Mong” itupun Mong marah sambil bilang “I’m not stupid, I write my own songs” trus Sugeun jg ga mau kalah dari Mong “I write my own comedy script” hahaha..

      Reply
  • 6. pinky chan  |  November 19, 2009 at 10:46 am

    g bener 9 dari 13 ptanyaan…
    gilaa tnyata susa jg…
    hohooho…
    tp yaa mreka it pea nya gr2 capital city yg umum tp msh salah…

    Reply
    • 7. owen47  |  November 19, 2009 at 11:21 pm

      susah y pink?! gw bilang jg apa hihi.. tp score lo msh lumayan kok!
      pikku yg gw taro di atas itu jg mereka lg main BBB ttg capital city lho, tp lupa epi brp ya?

      Reply
  • 8. nieca  |  December 19, 2009 at 5:08 am

    wkkwkwk…. inget gw ama neh eps. pada bego abis dech…..

    yg parah kalo gag salah jiwon ato monggee… yg baru balik dari sidney. gag tau kalo itu ibukota nya australia.

    Reply
  • 9. ashiya  |  February 22, 2011 at 3:21 am

    aku bener 8😀
    lumayan kan kan kan?
    yg jelas saya lebih pinter dari jookonn :p

    itu ulil eonni pinter juga bisa jawab 10 :3

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

