What If..

November 27, 2010 at 12:22 pm 12 comments

Sewaktu acara farewell party drama “My Girlfriend Is Gumiho” tersiar kabar kalo sang penulis cerita, Hong sisters, sempet berpegangan tangan sama Seunggi sambil bercucuran airmata. Tentunya nangis karena bahagia, kenapa? Inilah drama pertama Hong sisters setelah “Fantastic Couple” yang mampu meraih rating yang lumayan (segitu penting arti rating dlm dunia drama korea ckckck..)

Lha kenapa harus tangan Seunggi yang dipegang? Kenapa bukan tangan sutradara? Hahaha..mungkin Hong sisters ngerasa Seunggi punya pengaruh besar atas kesuksesan drama “My Girlfriend Is Gumiho”, who knows?🙂 Tapi gw pribadi berpendapat bahwa yang berpengaruh besar adalah sang penulis cerita itu sendiri, Hong sisters. Mungkin kalo bukan Hong sisters yang nulis cerita, drama ini akan punya ending yang beda. Siapa tau justru ending nya malah tragis: Miho mati setelah ekor kesembilan nya hilang, trus Daewoong juga ikut mati ketabrak mobil hehehe.. Fans mungkin akan mencak-mencak dan rating jeblok, teehee!

Mari berandai-andai, gimana kalo gw gantiin Hong sisters?! If I were the writer of “My Girlfriend Is Gumiho”, the storyline would be cheesy, silly, and weird hahaha.. Mungkin jalan ceritanya bakal gw bikin agak amburadul tapi nyentrik, Miho jadian sama director Ban, kakek nya Daewoong jadian sama Hye In (the evil noona), trus Daewoong jadian sama siapa? hahaha..Daewoong pastinya jadian sama Dongjoo sonsaeng😆 DAE-JOO couple FTW!! Kan seru tuh bisa liat gimana gugup nya Daewoong mengungkapkan “cinta terlarang” nya ke Dongjoo, trus Dongjoo nangis saking terharu nya denger pengakuan Daewoong kkkkkk~ digeplak fans nya No Min woo & Lee Seung Gi

PS: this video is only for fun purpose, SO PLEASE DON’T TAKE IT SERIOUSLY🙂

Entry filed under: all about korean wave, ga penting. Tags: , , , , , .

Quotes Of Memories Smile

12 Comments Add your own

  • 1. sunshiny  |  November 27, 2010 at 12:49 pm

    bagus jok, creatif!! antara lucu dan geuleuh liat videonya kkk~~ berasa nonton cerita gay. gw sulit bedain dae-joo sama seung-woo disini wkwkwk.
    jngn sampei seunggi digosipin gay beneran dah, nangis darah gw TT___TT *lebay

    Reply
  • 2. reglest  |  November 27, 2010 at 1:01 pm

    Halah, klo lo buat ceritamya kaya gitu langsung gw kejar lo!
    Buat gw geplak-geplak (upppsss, dilempar gw ama katja habis ini).

    Jangan sampai lah Seung Gi digosipin gay, sereeeemmmm. langsung ill-feel abis lah..

    Reply
  • 3. Tria  |  November 27, 2010 at 2:35 pm

    sis yang nyanyi sapa tho ? kyany suaranya familiar deh.

    Reply
  • 4. katja  |  November 28, 2010 at 12:46 am

    Sundull: kkk~ gmn mnrt lo Dae-Joo couple? so sweet kan, Ndul😆

    Reglest: berani lo ngegeplak gw? ^____^ kejar balik si Reglest sambil bawa golok!!

    Tria: Kim Dong Wan “My Love”🙂

    Reply
    • 5. reglest  |  November 28, 2010 at 9:23 am

      Lha..kan Katja yang minta digeplak di atas??? (innocent face..kkk)sambil nyembunyiin goloknya Katja

      Iya sih, kadang2 gw berpikir apa Seung GI gay ya, kaga ada isu2nya tentang ceweknya ampe sekarang, (mulai terpengaruh ama itu video di atas)

      Klo No Min Woo, gw…no comment ah…doski terlalu cantikkkkk…kukunya juga di-manicure. Gw malah iri ma ni orang kok bisa se’cantik’ itu…

      Reply
    • 6. sunshiny  |  November 28, 2010 at 11:59 am

      ya ampun jookk..kan udah gw bilang geuleuh ya geuleuh, ga ada sweet2 nya…. kkk

      tuh kan,video mu mengundang pertanyaan seunggi itu gay atw gak TT__TT.
      seunggi buruan aja dah pacaran, gw pasti dukung sama siapa aja, yg penting sama cewe!! tp cewenya jngn yg aneh2 juga kk~

      Reply
  • 7. Tria  |  November 28, 2010 at 10:48 am

    thanks ya katja, tadi abis dapet langusng buru2 nyari donwload an nya, hehehe.
    yaah jangan gay dong, masak nanti yang bisa menikmatin kegantengan mereka laki juga khan sayang tuh😀

    Reply
  • 8. satumalamduahari  |  November 28, 2010 at 11:40 am

    *ngakak sampe sakit perut* andwaeeeeeeeee!!

    Aku maunya Dongju sama Hyein, kan jarang2 second leads jadian. Miho mati aja. Daewoong? Terserah deh, dibikin bunuh diri juga gpp.

    Inget ya, hanya ada satu laki2 buat Seunggi: Hodong!

    Reply
  • 9. katja  |  November 28, 2010 at 6:43 pm

    waks….ibu2 ini rumpi bener deh ah! heran gw! kkkk~😆
    Hrs di-edit nih kaya nya artikel yg ini sblm blog gw kebanjiran antifans kkkk~

    Reglest: Na do, no comment.. ^^

    Sundull: Your statement is exactly like what Ulala said to me.

    Tria: It’s one of my fav songs, I’m glad that u like it🙂

    SMDH:😆 Hodong terlalu beringas buat Seunggi, mending ama Jiwon aja, HwangDang~

    Reply
  • 10. reglest  |  November 29, 2010 at 3:04 am

    @ katja: eh ngomongin soal endingnya, katanya script awalnya emang Mi Ho nya mati, Shin Min Ah yang bilang. Tapi karena fans cinta banget ma Hoi~couple, makanya hong sister dan PD rapat dadakan, ngubah jalan ceritanya.

    Tapi ini the best drama of hong sister menurutku. Walau pun jalan ceritanya diubah di tengah jalan, tapi tetap kerasa smooth, dan nggak terlalu janggal.

    Cuma yah…script lo itu terlalu……..klo sampe tu script jadi gitu, wah gw janji nggak bakalan nonton hong sister lagi.

    @ mbak SMDH & Katja: Mwo ya?? Seung-Dong atau Seung-Won?? Itu istri kedua lelaki mau dikemanain??? kkk

    Reply
  • 11. vanny  |  November 29, 2010 at 3:28 am

    gw baru mo nonton MGIG itupun krn dapet pinjaman dari temen hehehehehehehe…

    mending seunggi ama mong aja, kan cocok tuh kalu ada lomba masak, mong yg jadi koki trus seunggi yang jadi asisten, pas mereka istrahat, mong bisa ngajarin seunggi cara masak yg bener hahahahahahahahaha

    Reply
  • 12. katja  |  November 29, 2010 at 12:33 pm

    Reglest:
    iya, ending MGIG emang diubah pas ditengah2 dramanya lagi tayang (tp gw jg ga tau kaya gimana ending yg aslinya). Huh, istri nya Hodong & Jiwon mo dikemanain? dibuang aja ke laut😆 sadissss

    Vanny:
    baru nonton Bu? ya ampyuuuun kemana aja? kkkkkkk~ *digetok Vanny*
    Ntar klo dah tamat nonton nya cerita2 ke gw ya..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

