It’s snowing!!

December 1, 2010 at 1:10 pm 11 comments

Tadi pagi kaget banget pas buka blog ada butiran-butiran putih nya! Ada apa ini, masa iya blog bermasalah sama ketombe?­čść It’s not ketombe, it’s snow hahahaha..dasar udik! Hwaaaaa..thanks to wordpress for reminding me that today is the first day of December. Setiap awal bulan desember sampai tahun baru memang wordpress ngasi “fitur salju” biar blog tambah meriah, nanti smakin bertambah hari salju nya bakal tambah banyak dan bergerak searah kemana kursor digerakkan. Tapi berhubung warna dasar blog gw putih & salju juga berwarna putih┬ájadi ga begitu keliatan salju nya hehehehe..nggak ngaruh!

Ini kedua kalinya blog gw ketumpahan salju, whooooa itu artinya udah lebih dr setaon gw bermarkas di wordpress, baru sadar!! Harap maklum, eike kan blogger murtad­čÖé Jadi berapakah tepatnya umur blog ini? hmmm..16 bulan┬á^___^ Agak kasian juga sih ma blog ini karena isinya tulisan sampah semua hahaha.. Udah gitu lebih banyak dicuekin daripada diurusin sama yg punya *siapa sih yg punya blog, kurang ajar bener!!*

Selama 16 bulan┬ángeblog banyak suka duka nya. Dukanya: gambar dari blog ini pernah dicatut tanpa izin trus dibikin jadi┬áproperti jualan, bandwith kadang terkuras gara2 gambar di blog ini di-hotlink semena2, kadang readers suka ngasi pertanyaan “nyentrik” yang bikin gw garuk2 kepala. Sukanya: ngebacot ngalor ngidul sesuka hati tanpa ada yg komplain, narsis2an pasang poto & video bikinan gw, kenalan sama temen2 dari berbagai kota dengan berbagai umur. Walopun blog ini “sampah” tapi berjasa buat gw karena banyak temen yg gw kenal lewat blog ini, thank u for being my friends! Just in case next year I can’t update this blog regularly, please make sure to keep in touch with me via SMS, twitter, or facebook. Soalnya gw paling ga tahan klo sehari aja┬ága ada temen ngerumpi tentang 1n2d, seunggi, jiwon, mongie, dll hehehe.. Love u all gals, cup cup mmmuah!

Entry filed under: ga penting. Tags: .

Smile Nuguseyo?

11 Comments Add your own

  • 1. satumalamduahari  |  December 1, 2010 at 1:38 pm

    I love you too, oh thank you ^^
    Btw blog aku kok gak saljuan sih?? *iri* apa masuk kategori “blog tropis”? kkk

    Reply
    • 2. katja  |  December 1, 2010 at 1:50 pm

      Jiaaaaaaah si eonni…hutan kali ah tropis ^^
      Buka dashboard blog, klik tampilan, klik ekstra, kasi tanda centrang di pilihan “salju” dalam sekejap salju pun tumpah di blog satumalamduahari kkkkkk~

      Reply
    • 3. reglest  |  December 1, 2010 at 1:59 pm

      @ Satumalamduahari:Eh iya, blogku juga nggak saljuan mbak…
      Heran…
      Ohiya, sebenarnya tadi siang sempat saljuan, tapi kok sekarang nggak lagi ya (ketahuan sering mampir)

      @katja:Baru mau nanya Katja gimana caranya biar saljuan, ada settingannya nggak???
      Last, but not least, katja Love you too!! *kiss-hug* (makin nggak penting)

      Reply
  • 4. reglest  |  December 1, 2010 at 2:00 pm

    Sekarang giliran gw yang komentar, tumben kita barengan online kkk
    Gw cobain yak…(ini comment-nya katja selalu jadi tempat numpang ngobrol, maaf yak)

    Reply
  • 5. satumalamduahari  |  December 1, 2010 at 2:05 pm

    @katja: yah maklumlah blogger lemot. makasih ya nanti aku coba. muah muah!!

    @reglest: ha tadi siang saljuan? aku baru log in lho. pasti salju kiriman dari owen47 *fumm*

    Reply
    • 6. reglest  |  December 1, 2010 at 2:09 pm

      @satumalamduahari:Apa ketuker ma blog orang lain ya mbak? (*langsung digeplak) tu comment-ku sebenarnya sebelumnya si katja comment balik, pas di-post ternyata katja uda comment. jadi kan harusnya nggak mungkin klo belum di-setting……

      @Katja: maaf, numpang ngerumpi bu..peace

      Reply
  • 7. katja  |  December 1, 2010 at 2:13 pm

    @SMDH & Reglest: COMMENT ABUSE!! hahaha~
    eh itu ada gosip anggota baru 1n2d, tapi ternyata dia nolak, bagus deh.. ahahahahaha *ketawa ala devil*

    Reply
    • 8. reglest  |  December 1, 2010 at 2:17 pm

      @katja: iya, itu gw uda baca…lega dalam hati diam2. Tapi nggak comment, takut diusir ma Bee unnie yang kecewa kekeke

      Reply
  • 9. satumalamduahari  |  December 1, 2010 at 2:33 pm

    Hahahaha gak ada yang berani ya jadi anggota ke-6 kkk… kalau emang harus mendatangkan anggota ke-6 (sigh), aku cuma pengen tu orang gak lebih muda dari Seunggi aja (merasa aneh mendengar Seunggi dipanggil ‘hyeong’). pokoknya uri Heodang harus tetap jadi magnae. <— makin nyampah OOT punten… *melipir*

    Reply
    • 10. reglest  |  December 1, 2010 at 2:36 pm

      setuju!!! (Ikutan OOT!!) kayanya katja mulai ngamuk ini… abuse-nya gila2an! Seung Gi harus tetap jadi magnae, harus tetap jadi si bungsu yang lemot, masa jadi kakak tapi lemot…kekeke

      Masih berharap Mong bakal balik nih…sigh…

      Reply
  • 11. vanny  |  December 2, 2010 at 2:37 am

    pantesan pas gw buka blog lo, ada yg aneh.. gw mikir apaan tuh putih, kecil2 trus melayang kesana kemarin, ternyata itu duplikatnya salju toch hohohohoho ketauan deh noraknya gw….

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

