Gaga over banana chips..

December 3, 2010 at 2:16 am 13 comments

I blame Ulil for introducing me to Suseno! ^__^

Ulil is my partner in crime (hahaha..bikin rusuh di situs sebuah sinetron jiplakan termasuk kriminal gak sih?) pokoknya asik deh temenan ma bocah Lampung yang satu ini. Nah suatu ketika si Ulil ini berniat mau “nge-bolang” ke Jakarta bareng bolang-ers nekat lain nya cuma demi ikutan acara gathering yang waktu itu pernah gw ceritain. Saat berangkat ke Jakarta tentunya dia gak lupa bawa cemilan khas dari Lampung yaitu keripik pisang.

We are partner in crime!! kkkkkkkk~

Bagi gw keripik pisang gak akan pernah masuk dalam daftar cemilan favorite, karena masih banyak makanan lain yang lebih mantep dr sekedar keripik pisang. Tapi smua nya berubah semenjak Ulil ninggalin sebungkus keripik pisang rasa coklat bermerk “Suseno” di rumah gw hehehe.. ENAK BANGET ITU KERIPIK PISANG, SUMPAH NGGAK BO’ONG!😆 irisan pisang nya kecil2 jadi ga ribet makan nya, empuk, & rasa coklat nya berasa walopun ga terlalu manis (klo kemanisan malah bikin eneg) pokoknya mah, mak nyussss pisan! kkkk~

Saking ketagihan nya gw sampe ngubek2 google nyari yang jualan keripik pisang suseno di Jakarta, tapi hasilnya NIHIL. Perjuangan blm berakhir, gw cari kemungkinan lain, ada yang jualan online gak ya? God bless me, I found it on oleh2lampung.blogspot hahahaha..niat banget gak sih gw! Singkat kata singkat cerita, dua hari kemudian nangkring lah paket kiriman dari Lampung berisi 2 kotak keripik pisang suseno rasa coklat di rumah gw😆 Kalo ada yg penasaran mau nyobain dahsyat nya keripik pisang dr Lampung ini silakan main k rumah gw.. *itupun kalo gak gw usir ya ^__^*

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , .

Nuguseyo? Reupload!

13 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  December 3, 2010 at 3:06 am

    Kekeke..ketagihan suseno ya…apalgi yang coklat, favorit banget tuh. Keripik ama coklatnya tebelan coklatnya..slurp (ikutan promosi, harusnya suseno bayar kita!!)

    Ntar klo gw jalan ke lampung gw kabarin deh,

    Btw, lo nggak pesan sambel suseno-nya? itu enak juga lho. Banget! (terus meracuni)

    Jangan usir gw karena comments abuse ya kekeke

    Reply
    • 2. katja  |  December 3, 2010 at 3:13 am

      OMG!! Lo jg pernah makan kripik suseno?! ENAK BANGET KAN!
      Sambel suseno pedes ga? gw doyan pedes soalnya ^^
      Pokoknya klo lo k Lampung kasi tau gw ya, mo nitip sambel & keripik pedes hahaha.. *pasti reglest nyesel udah ngasi tau klo mau ke lampung*

      Reply
  • 3. tata  |  December 3, 2010 at 3:43 am

    Hahahaha Jo..same here onn jg mpe google and nemu tuh web…
    Ini semua gara-gara Ulil judulnya….kkkkkkk

    Reply
    • 4. katja  |  December 3, 2010 at 3:47 am

      Eonni, kirimin Seunggi kripik pisang suseno yuk!!
      tapi orang korea ga bgtu suka makanan manis ya T___T

      Reply
  • 5. tata  |  December 3, 2010 at 3:55 am

    Hayukk…kirim aja Jo…paling nti habis jg sama Hyungs nya hahahaha.
    Yg coklat ngk manis bgt kok Jo. Sapa tau nti mereka kirim surat ke FAI minta dikirimin lagi…kkkkkkk

    Reply
  • 6. ulill  |  December 3, 2010 at 5:15 am

    Jokkk cobain keripik singkong pedess sini jokk..uenaaaakkkkkk…kkkk…
    Kyk kripik pisang coklat juga kan beda jokkk…kkk…

    Btw gw juga rencana nitip keripik pisang coklat buat dikirimin bwt kado kan ga manis2 bgt..pengen juga ngsh kripik pedesnya siy….

    Reply
  • 7. reglest  |  December 3, 2010 at 11:27 am

    Eh ada Ulill, ini Ulil yang lo blame bukan Katja?

    @Katja: hmms, yang gw coba sih kurang berasa pedes ya. Cuma enak banget!!! Gw di rumah dikasih kaleng yang ukuran lumayan gede, habis dalam 4 hari! (dahsyat bener orang rumah gw!)

    @Tata: Iya, kirim yukkkkk…klo ada acara kirimin gift lagi, kita uda punya satu ide: keripik pisang Lampung!! Kekeke, makanan Indonesia rata2 basah dan nggak tahan lama sih, jadi susah klo mau ngirim2. Apa kita kirim Terasi aja ya, kan tahan lama tuh, terasi lampung lumayan juga kok… (makin ngawur)

    @Ulill: Eh ini keripik pedasnya maksudnya Sanjae bukan, kyaaa…udah lama nggak makan Sanjai…hmmm. Yang enak merek apaan sih, susye nyari yang enak (banget)…

    Reply
  • 8. satumalamduahari  |  December 3, 2010 at 2:32 pm

    aku mayan sering dapat oleh2 kripik pisang dari lampung, tapi kenapa gak pernah dikasi suseno ya? ><. di korea mi instan berkuah semua sih. ada yang namanya bibimyeon (bibimbap+ramyeon), cara bikinnya mirip indomi goreng (karena kuahnya ditiriskan), tapi rasanya tak semaknyus indomi goreng tentunya (indomieee bayar gue!!). lihat: http://www.cook4me.net/shop/item.php?it_id=1157478661😉

    Reply
    • 9. reglest  |  December 3, 2010 at 4:21 pm

      Yang suseno lumayan mahal si mbak, dulu aku beli 40ribu-an, tapi di bandara. Harusnya yang non-bandara lebih murah ya. Hayooo..suseno! Ini iklannya uda gila2an gara2 katja kkkk
      Wajib coba sih mbak, waktu dulu aku pernah bawa si suseno coklat yang ukuran gede ke kampus, langsung ludes! padahal makhluk yang makan cuma 6! Dahsyat benerrrr..

      Iya lah mbak, katanya si Indomie itu perusahaan mie instan terbesar sedunia (aje gilee), nggak kebayang mereka gimana klo ngeliat indomie.

      Tapi di antara gift from fans waktu itu, kayanya aku juga liat ada mi instan, cuma yang ngirim orang kanada klo gak salah

      Reply
  • 10. Tria  |  December 3, 2010 at 2:36 pm

    emang enak banget ya? barusan ngeliat di oleh2 lampung ada yang jual rasa keju. udah ada yang nyoba belom ? jadi pengen pesen😀
    waaah ada sambel bawang, enak neh kyanya

    Reply
  • 11. satumalamduahari  |  December 3, 2010 at 2:41 pm

    ^ aku tadi tulis komen panjang kok kepotong ya? post lagi:

    @reglest: jiahh terasi hahahaha… sanjai yang enak ya dari Padang, merk Christine Hakim (jangan tanya kenapa merknya begitu).

    @all: pernah ngirimin indomie goreng gak? (dibayar berapa gue sama indomie huehehe). aku jadi inget guru koreaku pernah cerita, katanya orang korea ngefans sama mi goreng. jadi dia setiap kali pulang ke korea, sodara2 dan teman2nya pada nitip minta dibawain indomi goreng ><

    Reply
  • 12. katja  |  December 3, 2010 at 3:14 pm

    Keripik sanjai merk christine hakim dr padang emang enak, gw dah pernah nyoba hahaha.. (gw kok berasa lagi d acara wisata kuliner)

    @Tata eonni & Ulil: tapi masalahnya anak2 kayanya g setuju klo ngirim makanan..

    @Reglest: iya itu si Ulil yg sama ^^
    Terasi mah bau nya ga nahan, lagian mau diapain ma org korea, mreka ga ngerti ttg terasi kkkkkk~

    @SMDH: Merk suseno ini enak banget!! Eonni harus coba, maksa.com ^^
    Indomie bukan nya lagi brmasalah ya eonni? wkt itu sempet mo ngirim indomie tp kita2 pada ngeri, takut dituduh mo ngeracunin team 1n2d kkkk~

    @Tria: Blm pernah nyoba yg rasa keju. Kalo emang beneran mo pesen minimal hrs 100 rb, so katja saranin buat patungan ma temen klo mo pesen makanan dr situ..

    Reply
  • 13. ulill  |  December 4, 2010 at 7:52 am

    Reglest…
    Iyaaaa gw ulill yg di blame si karjokk…
    iyaaa bner kripik sanjae ituuu…enakk juga siy..soalnya dulu gw suka bawa kripik pedes ini ke bandung buat oleh2 k tmn2 gw eehhhh ludessss juga….kkkk…
    Klo harga kmaren gw br liat setengah kilo yg dipaket kecil gt kripik suseno ternyata harganya 30rbuan gt klo ga salah…

    Satumalamduahari…
    Salam kenal onn…*ikut2 katja manggil onnie juga*hehe…
    Waaahhh orang2 korea suka juga sm mie goreng onn??bolehhh juga tuu kita kapan2 ksh gift indomie 1 kardus…kkkk..

    Tria…
    Rasa keju juga lumayan kok =)

    Karjokk…
    Kita ngash nya jangan banyak2 amat gt jokk..jd 1 macem makanan kita batesin brapa bungkus gt…
    Kripik pisang keju kan yg gw bawa juga jokk pas kita makan pas gathnya ituu…emang lbh maknyuss yg coklat siy….

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

