Reupload!

December 4, 2010 at 12:22 pm 6 comments

———EDIT———

Singkat, padat, jelas sesuai judul entry, gw mengunggah ulang (reupload) fancam dari konser Seunggi di taon 2009 ke situs YT. Kalo gak salah waktu itu  “kapten Hook” sempet bilang mau nge-release DVD konser 2009 makanya semua fancam “WAJIB” dihapus (untung nya gw udah duluan nge-donlot). Tapi janji tinggal lah janji yang kayanya gak bakal terlaksana. Curiga nya DVD konser 2010 juga bakal bernasib sama😦 hehehe..yah silakan ditunggu aja.

Sayang nya yang gw upload hanya 3 video, soalnya cuma 3 video itu aja yang kualitas nya lumayan (walopun penuh suara jerit2an fans yang bikin gw senewen). Video pertama: sewaktu Seunggi nyanyi lagu “The Person Living In My Heart” dari soundtrack drama Brilliant Legacy. Video kedua: sewaktu Seunggi dance di iringi lagu “Smooth Criminal” dan pamer otot perut. Video ketiga: sewaktu Seunggi duet sama Baek Ji Young di lagu “My Ear’s Candy”. Mengingat fancam ini bukan hak milik gw, so gw gak berani ngasi link yang terbuka untuk umum (harap maklum). Ada yang minta supaya link nya dibuka aja, oke lah kalo begitu (warteg boys mode on) tapi tolong JANGAN disebar linknya! Oh ya, selagi sempet sebaiknya video2 itu di-download aja, kenapa?  Soalnya setau gw udah gak beredar sama skali di streaming sites manapun, dan klo suatu saat dihapus sama YT gw ogah disuruh upload ulang!

The Person Living In My Heart (durasi: 3 menit 49 detik)
http://www(dot)youtube(dot)com/watch?v=TXL19SfGUqw

Dance to the music (durasi: 3 menit 35 detik)
http://www(dot)youtube(dot)com/watch?v=5orPH1jMKU4

My Ear’s Candy (durasi: 3 menit 54 detik )
http://www(dot)youtube(dot)com/watch?v=b7o74n3eSoI

Entry filed under: Musik. Tags: , .

Gaga over banana chips.. Say yes to KIM DONG WAN

6 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  December 5, 2010 at 8:05 am

    Btw katja, ngeliat ini semua gw jadi pengen nanya, lo udah prnh liat duet Ear Candy-nya Seung Gi-BJY yang acara MBC?
    Itu acara apa ya?

    Reply
    • 2. katja  |  December 5, 2010 at 8:18 am

      Udah..itu “MBC Gayo Daejun 2009” acara akhir tahun nya MBC, knp gitu?

      Reply
      • 3. reglest  |  December 5, 2010 at 10:15 am

        nggak, saolnya gw punya beberapa video yang dari MBC, dan lucu aja ada video klip pendahuluannya, (yang semuanya lucu2). jadi gw mau hunting lagi..
        thanks a lot..

        Reply
  • 4. sunshiny  |  December 5, 2010 at 10:11 am

    makasih ya jookk.you’re my angel.. heheh… *lebay..

    si BJY di sini mah bajunya ketutup ya, ga kaya yg di MBC. bikin nafsu ha..ha..ha..ha.. ;P

    Reply
  • 5. aya  |  December 5, 2010 at 12:04 pm

    ahhh g ska seunggi pamer body..
    oppa nnti msuk angin loh..

    Reply
  • 6. katja  |  December 6, 2010 at 7:18 am

    @Sundull: U’re welcome..
    Setuju kan lo sama omongan gw klo konser 2009 lbh OK drpda 2010 hehe..

    @Aya: Gampaaaaang…klo Seunggi msk angin banyak yg bersedia ngerokin ^___^

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

