Gloomy Sunday

December 6, 2010 at 6:06 pm 4 comments

KBS Happy Sunday kayanya harus ganti nama jadi “Gloomy Sunday” hehehehe..kidding! Abisan akhir2 ini banyak banget berita2 miring dari para pengisi acara Happy Sunday. Entah itu dari personel nya Qualifications Of men, maupun dari 1 night 2 days members.

Seinget gw, berita miring yang paling awal muncul yaitu seputar tweet dari Kim-C yang berkomentar tentang tidak tayang nya acara2 variety show dikarenakan musibah kapal tengelam yang terjadi di Korea. Pernyataan sikap Kim-C ini menurut gw “terlalu berani” dan beresiko tinggi. Untung nya masyarakat Korea gak terlalu heboh menanggapi tweet Kim-C yg itu, tapi gak tau kenapa beberapa saat setelah itu Kim-C mengundurkan diri dari 1n2d dengan alasan mau konsentrasi ke karier musik nya. Kok bisa kebetulan banget ya? *garuk2 kepala* ya udah deh positive thinking aja..

Berita miring selanjutnya datang dari MC-Mong seputar alasan kenapa dia gak ikut wajib militer dan kondisi kesehatan gigi nya. Wajib militer bagi warga Korea kayanya issue yang sensitif banget ya.. Gak heran kasus persidangan tentang wajib militer nya Mong dapet sorotan tajam dari media. Sampe akhirnya Mong harus di-nonaktif-kan dari 1n2d. Bahkan gak ada farewell party sama skali di episode terakhir Mong nongol di 1n2d…sob-sob..

Lanjutttt, Kim Jong Min yang kali ini kena giliran! Beberapa netizens Korea yang meng-atasnama-kan “fans 1n2d” membuat petisi supaya Jongmin dikeluarin dari 1n2d. Gw agak maklum sama tingkah segelintir netizens korea ini, mungkin mereka menganggap Jongmin kurang berkontribusi di 1n2d, tapi terlalu sadis gak sih bikin petisi begituan? Kok bisa2 nya pake atas nama fans 1n2d segala? Jangan lupa, biar gimana pun Jongmin tuh original member nya 1n2d lho, jadi secara ga langsung dia ikut berkontribusi atas keberlangsungan 1n2d di episode2 awal..

Berita miring yang ini mungkin paling absurd! Gak ada angin, gak ada hujan, Lee Seung Gi dikabarkan bakal hengkang dari 1n2d! Management nya Seunggi langsung membantah kabar ini. Gw pribadi bingung kok bisa2 nya gosip kaya begini muncul, soalnya sama sekali gak ada pemicunya. Kan gak logis masa ada asap tapi api nya gak jelas ada dimana! Lagian suatu saat pasti Seunggi gak tampil lagi di 1n2d, entah karena 1n2d udah gak tayang lagi, atau Seunggi gak bisa lagi ikut shooting 1n2d, tapi gw yakin hal itu gak akan terjadi dalam waktu dekat, so chill out gals! Gak usah lebay deh! Kalo masih gak percaya omongan gw silakan liat cuplikan video dari acara YSMM setaon yang lalu..

Ini kabar miring terbaru dari pengisi acara Happy Sunday: Kim Sung Min ditangkap atas kepemilikan obat-obatan terlarang! Setelah berita ini muncul di media, Sungmin yang notabene nya aktor sekaligus member dari Qualifications Of Men langsung minta maaf di akun twitter nya. Dia nulis: “I’m sorry. To everyone who will be disappointed and hurt because of me, to my family and everyone I love…” Tapi aneh nya management Sungmin justru gak mau berkomentar dengan alasan kasus ini belom jelas. Lho kan yang bersangkutan udah feeling guilty, trus msh kurang jelas apalagi coba? Senasib sama MC-Mong, maka Sungmin pun dikeluarin dari Qualifications Of Men..

Apakah parade berita miring dari Happy Sunday akan terus berlanjut? Siapakah korban selanjutnya? [Fenny Rose mode on]😆 Only God knows what will happen in the future, right?

PS: I will take a break from blogging. There will be an important presentation next week, so I have to focus on the preparation, wish me luck! Just in case you miss me, you may find me on twitter kkkk~

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , , , , , , .

Say yes to KIM DONG WAN Heodang Forever

4 Comments Add your own

  • 1. aya  |  December 7, 2010 at 10:28 am

    shock bgt wktu dengr ttg seunggi, scara alsan t’besarq nnton 1n2d n dg sabr download stiap epsod, yah coz mas seunggi ntu…

    eniwei, moga berhasil y mbak presentasi’na…

    Reply
  • 2. satumalamduahari  |  December 7, 2010 at 3:32 pm

    Good luck Katja presentasinya~

    Reply
  • 3. katja  |  December 8, 2010 at 11:48 am

    @Aya:
    waaah klo Seunggi beneran kluar ga ditonton lagi dong 1n2d nya?! hehehehe…makasi ya udah di-doain ^^

    @SMDH:
    Makasi eonni ^___^ Lha kok bisa barengan kita ya, sama2 libur ngeblog? kkkk~

    Reply
  • 4. reglest  |  December 9, 2010 at 1:50 am

    Gosip yang Seung Gi itu nyebelin abis, ntah dari mana tu gosip muncul. Akhirnya gw bisa ngenet juga, good luck ya presentasinya Katja

    @ SMDH & Katja: iya, gw malah ngira jangan2 kalian satu kantor??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

%d bloggers like this: