Selamat Datang Di Klinik 1N2D

January 18, 2011 at 11:01 am 8 comments

Anda akan ditangani langsung oleh 2 orang dokter berpengalaman yaitu:
dokter Mong & dokter Seunggi ^^

Pasien pertama, silakan masuk tuan Kim Dae Won

Keluhan pasien:
“Saya gak merasa ada yang aneh, tapi kenapa bawaan nya pengen joget2 melulu”
Saran Dokter:
“Dilihat dari bunga di selipan rambut anda maka saya sarankan anda segera pergi ke psikiater”

Pasien kedua, silakan masuk tuan Kim Jong Min

Keluhan pasien:
“Saya lumayan keren, tapi kenapa belom punya pacar juga ya?”
Saran dokter:
“Karena jodoh di tangan Tuhan (Johan), maka coba rubah nama anda jadi Kim Jo Han”

Pasien ketiga, silakan masuk tuan Eun Ji Won
Photobucket

Keluhan pasien:
“Saya udah nikah tapi kenapa masih choding juga”
Saran dokter:
“Makanya buruan punya anak, biar choding nya diwariskan ke anak anda!”

Pasien keempat, silakan masuk tuan Kang Ho Dong

Keluhan pasien:
“Saya baik hati & tidak sombong, tapi kenapa semua orang takut kalo ngeliat saya?”
Saran dokter:
“Anda punya cermin di rumah? Nah coba ngaca di rumah ya, abis itu segera pergi ke dokter bedah plastik ^^”

Pasien kelima, silakan masuk tuan Lee Su Geun

Keluhan pasien:
“Saya sudah hamil lebih dari 9 bulan tapi kenapa blom lahir2  juga ya bayinya?”
Saran dokter:
“Maaf, anda sudah tidak dapat tertolong lagi. Ini adalah penyakit langka yang dinamakan hamil permanen!”

______________________________________________________________
Edit:
you can read the english version of this entry at 1n2d fansubs blog ^^ happy reading!!

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , , , , , , .

Tteokbokki Instant Lee Seung Gi Wallpapers

8 Comments Add your own

  • 1. vanny  |  January 18, 2011 at 11:19 am

    hahahahahahahhahaha…………..
    katja gelo……………………….
    sumpah kocak bngt…dpt ide dari mana bu????????

    gimana yg kalu dokter gw kek monggie, tawa mulu kali ya hahahahaha

    Reply
  • 2. reglest  |  January 18, 2011 at 11:20 am

    Karjooo!! Nggak nyangka lo punya ide gila macam ini kkk~salut!

    Reply
  • 3. mymedy  |  January 18, 2011 at 1:39 pm

    kocak…kocak…abiss…
    bener kata vanny karjok geloooo….haha…

    Reply
  • 4. satumalamduahari  |  January 18, 2011 at 2:07 pm

    kyakakakakak semua jempol buat Katja!!
    kalau dokter Mongi dan dokter Seunggi keluhannya apa?

    Reply
  • 5. sha_cha  |  January 18, 2011 at 2:07 pm

    HAMIL PERMANEN!!! XDDDDDDDDDDD

    Reply
  • 6. saurumia456  |  January 23, 2011 at 1:05 pm

    huahuahuhauhauahua😀 ngakak!!! sugeun… gak bisa ketolong lagi!!!! nyahahaahaha! permanen!

    Reply
  • 7. reglest  |  January 23, 2011 at 5:32 pm

    Karjo..diposting ama Bee di blognya.
    Editan lo keren, kayanya mending lo yang translate dari awal! lebih ngerti gw wakakak! Btw, kenapa SC? (tadinya gw kira sectio caesarea lho alias bedah cesar)

    Reply
    • 8. katja  |  January 24, 2011 at 4:33 am

      Oh iya? gw malah blm liat blog 1n2dfansubs ^^
      Gw sengaja mnt supaya jangan sebut nama gw, jadi itu yg nulis nama SC bukan gw, tapi Bee onni kkkkkk~ Btw thanks alot for doing the translation job for free ^^

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

