telemarketing

February 8, 2011 at 7:42 am 2 comments

Di suatu sore yang cerah, telepon rumah berdering, gw angkat. Terdengar suara mbak2 di seberang sana:

Gw: Halooo~
Mbak2: Halo, selamat sore ibu! Kami dari t****m s****y memberitahukan bahwa nomer telepon ibu mendapatkan hadiah pemasangan internet gratis!
Gw: Oooh..maaf mbak, di rumah udah pasang internet tuch!
Mbak2: Provider nya apa, Bu?
Gw: 1st*****
Mbak2: tidak tertarik untuk mencoba s****y? kecepatan nya lebih maksimal lho~
Gw: *ketawa garing* Makasi deh mbak! *buru2 tutup telepon*

Gw ogah bernasib sama seperti mbak satu malam dua hari ataupun reglest yang setiap online selalu ngedumel gara2 s****y hihihihi.. (kaburrrrr~ sblom digetok massa yg ngamuk!)

Entry filed under: ga penting. Tags: , .

Oh-Em-Ji The Mascot Of 1n2d

2 Comments Add your own

  • 1. iuef  |  February 9, 2011 at 1:15 am

    kkkk~ syukurlah di rumah masih mr.s-nya masih aman2 aja…..

    Reply
  • 2. reglest  |  February 10, 2011 at 9:12 am

    Hahaha, *ketawa garing sambil bawa golok*
    Iya ni,gw belum donlot epi 186*sedihhhh*:(

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

