Teman merangkap bodyguard?

March 16, 2011 at 10:26 am 1 comment

Still remember with Min Kyung Hwan? He is Lee Seung Gi’s bestfriend since middle school, Kyung Hwan’s face may be recognizable from his appearance with Seunggi on 1n2d episode 102-103 “Trip with bestfriend”. Walaupun bukan atlet tapi Kyung Hwan jago beladiri (terutama judo) dan badan nya lumayan berotot, cocok jadi bodyguard. Dan aneh nya baru2 ini gw melihat “penampakan” seorang cowok yang dicurigai sebagai Min Kyung Hwan lagi mendampingi Seunggi di acara fansigning FUBU. Ige mwoya?? apakah mungkin itu beneran Kyung Hwan? trus ngapain dia disana, nemenin Seunggi, ato emang “direkrut” Seunggi buat jadi bodyguard? kkkk~ Bagus deh kalo itu emang beneran Kyung Hwan, biar dia bisa jagain plus nemenin Seunggi kemana-mana. KyungHwan-ah, jagain Seunggi yang bener ya, jangan sampe di-towel2 ama ahjumma genit hwehehehe~

 ________________________________________
PS: So sorry, I can’t give any reply on “numpang tanya” section right now, I will try to write the reply as soon as possible, please be patient..

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , , .

닭 먹자 Eun “Candy” Jiwon

1 Comment Add your own

  • 1. ashiya  |  March 16, 2011 at 12:38 pm

    eh? namanya Min Kyung Hwan yak? hihi baru ngeh.
    pas liat 1n2d ga nggagas banget sih. miaaan~ *peace

    waaah. yg di foto fubu itu mukanya beneran kelihatan kayak punya Kyung Hwan.
    benarkah itu dia?
    apakah cuman salah satu doppelganger?

    omo omo … ><

    tapi bagus deh klo seunggi kemana2 ada temen deket gtu.
    kan jadi seru yaa, ga bosen2 banget gtu ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

%d bloggers like this: