Pajamas Party

May 2, 2011 at 7:32 am 4 comments

Pas nonton 1n2d kemarin sore (episode 202) ada satu hal yang menarik perhatian gw: PIYAMA!! Jarang-jarang soalnya liat 1n2d members tidur pake piyama, udah gitu motif dan warna piyama nya lucu2 lagi..hehehe..so cuteee~

 ini sebenernya acara pajama party atau arisan bapak-bapak??

Ough jadi inget acara “nginep massal” sama temen2 tahun lalu di rumah gw, bedanya kita-kita ga ada yang pake piyama hehehe.. Nginep massal ngapain? Tadinya berencana mau main bok-bul-bok ala 1n2d tapi kenyataan nya malah pada sibuk tuker-tukeran file video nya Seunggi, video 1n2d, video drama-drama korea…rempong abissssss!!

Salah satu kejadian lucu pas nginep itu semua anak-anak pada takjub sama suara jam dinding di rumah gw yang maha dahsyat menggelegar, terlebih lagi jam itu selalu berdentang setiap 15 menit sodara-sodara hahaha..tobat deh! Kalo ga terbiasa ngedengernya emang bisa bikin kuping jadi budeg *just kidding* kkk~ Semua anak-anak ngasi komentar yang sama “Jo, suara jam rumah lo serem amat ya!” 

Inilah wujud jam dinding yang menyeramkan~

Hal lain yang berkesan buat gw pas acara nginep itu adalah “ngatur posisi tidur untuk 7 orang” wkkkk~ rumah gw kan sempit jadi harus puter otak supaya 7 orang itu HARUS muat tidur bagaimanapun cara nya!! Walhasil cara tidur di acara 1n2d memberi gw inspirasi untuk menggelar kasur lebar di atas lantai trus nyuruh smua temen-temen tidur berjejer kaya pepes ikan, pokoknya persis sama kaya 1n2d members hihihi…jeongmal mianhae chingudeul~ 

pepes ikan~ eh salah, pepes orang lagi tidur hehehe~

So guys, kalo kalian suatu saat ada rencana mo “ngebolang” ke Jakarta lagi, trus bikin acara pajama party jangan lupa ajak-ajak gw ya! ngareppp~ hehehe.. Lirik-lirik Dollon, Michon, Ulil. Mungkin kita bisa menyabotase rumah nya Tata onni kkk~ *ditimpukin* Kalo perlu sekalian ngundang artis-artis dari wordpress seperti mbak SMDH, Reglest, atau Ayu hehehe..

Entry filed under: 1 night 2 days, ga penting. Tags: , .

Pump It With Seunggi! Picture Of The Day

4 Comments Add your own

  • 1. Mich  |  May 2, 2011 at 8:40 am

    Ayo2.. Kapan kita mao pajamas party lg. Rumah siapa nih yg skr kita jdin base camp? Hehe..
    Apa kita “ngebolang” k Yogya or Lampung aza nyantronin rumah aprol or ulil hihi.. Gmn?

    Reply
    • 2. katja  |  May 2, 2011 at 8:47 am

      Jogja?? CALLLL!!!
      Ayo kita ngebolang ke Jogja, rame2 nyerbu kost nya Arni, gw mo poto2 sama Seunggi disana, walopun seunggi nya cuma duplikat doang hwehehehehe..

      Reply
  • 3. Ulill  |  May 2, 2011 at 8:54 am

    Ayooo ke jogjaaaaaaa…mauu ktmu duplikat seunggi..mau gw popo popo…ahahaha nepsong…

    klo ngebolang lg ke jakarta bakal seru lg nihh…kkkk….

    Btw tp pas gw dah terlelap tidur tetep ga kdengeran jokk bunyi jam lo yg 15 menit skali ituu….kkkkk

    Pokoknya klo mauuu ngebolang gw ikutttttttt lg….ntar gw bwain suseno ksukaan han kar jo lagi dueehhh

    Reply
  • 4. tata  |  May 3, 2011 at 3:50 am

    hahhaah iya neh seru ngebolang bareng…dah lama ngk kopi darat

    bikin pajamas party n ndiriin tenda,,yg kalah bolbulbok tidur ditenda diluar kamar…kkkkkkkkk

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

