Mandi Cuci Kakus

May 24, 2011 at 2:42 am 7 comments

This one was deleted by KBSW, taken from 1n2d episode 59. I found it a couple of days ago on dailymotion, but the quality is just so so, please bear with it ^^

Sebagai konsekuensi atas kekalahan di pertandingan ssireum, 1n2d members harus nyuciin baju-baju nya prajurit kompi 10. Pada saat nyuci ada kejadian lucu antara Mongie dan Seunggi, karena bajunya susah diperes makanya Mongie minta bantuan Seunggi untuk megangin ujung baju. Mongie muter supaya bajunya ikut keputer jadi air bilasan nya keluar, abis itu giliran Seunggi yang muter. Seperti biasa si Heodang ini selalu dodol, dia salah arah sewaktu muter! Bagi gw tatapan matanya Mongie saat itu ke Seunggi seolah-olah mau ngomong “sebenernya yang bego tuh gw atau lo?” dan Seunggi cuma bisa cengar cengir kkk~ this smile boy is just realized that he is indeed HEODANG😆

Setelah selesai cuci baju, Hodong minta izin ke PD untuk mandi..
Hodong: Boleh mandi ga? 
Seunggi: Tapi kan banyak kamera
Hodong: Cameraman keluar dulu, kita mo mandi..

Akhirnya 1n2d members mandi ditemenin 1 kamera. Hodong pamer luka di dada
Seunggi: Woaaaaah~ (takjub liat luka Hodong)
Seunggi keluar dari frame kamera, lalu ga lama kemudian..
Sugeun: Idiiiiiiiiiiih… Lee Seung Gi pipis disini
Mongie: WOY, LEE SEUNG GI PIPIS!!!!!!!!!
Sayangnya aksi sang “tersangka” ga disorot kamera hahaha.. YA IYALAH!!

Hodong mau nunjukin otot-otot nya Seunggi ke depan kamera..
Hodong: Inilah bagian atas badan nya Seunggi, semi-nude..
Seunggi: (pose depan kamera nunjukin dada dan bisep)
Kamera kena uap air jadi berembun, ga bisa liat jelas penampakan Seunggi

Hodong: (ngelap lensa kamera pake baju)
Seunggi: Kenapa baju celana dalam ku dipake buat ngelap kamera???
😆😆😆😆 hahahahahahahahaha…protes nih yeee…Hodong jjang!

Ga mau kalah sama Seunggi yang pamer badan nya, maka Mongie pun ikutan pamer, dia pamer apa? MUKA ANEH NYA!!!! Hahahaha.. Mongie’s comical face cracks me up to the max! Oooooooh Mongie, we miss you so much~

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: .

Ilbak Boys – The 1st Album Seung Gi, Dok Go Jin, and Best Love

7 Comments Add your own

  • 1. tria  |  May 24, 2011 at 4:10 am

    koq kyany adegan ini ga ada ya pas kapan hari aq nonton lagi, hasil yang di cut kan ini ? udah lama ga ngeliat 1n2d setalah ada member baru rasanya jadi kurang lucu kya dulu, kangen sama member2 yang lama.

    Reply
  • 2. Mich  |  May 24, 2011 at 1:14 pm

    KBSW paling seneng d kl ngecut adegan “mandi”… Padahal kan suka lucu2 hehe… ;p

    Reply
  • 3. tria  |  May 24, 2011 at 2:52 pm

    setujuuu😀

    Reply
  • 4. ashiya  |  May 25, 2011 at 1:53 am

    waah~ belaa-belain donlot bejibun kali dari DM.
    makasih banyak jookonn~ *hug

    Reply
  • 5. satumalamduahari  |  May 26, 2011 at 5:17 pm

    seunggi protesnya ke hodong, “kenapa celana dalam (panty) ku dipake buat ngelap??”

    cuma ngomong doang atau beneran celana dalam ya? kkkkk…

    Reply
    • 6. katja  |  May 27, 2011 at 6:26 am

      mwoya?? boxer kali ya onni hihihi.. makasi onni udah dikoreksi

      Reply
  • 7. tata  |  May 30, 2011 at 5:01 am

    Whahahaha Jiwon pasang muka malesnya pas cuci…yg laen rajin dia paling nyanteeee…Topppp Choding dah ^_^

    Whuhuhu kangen berat liat muka MONG😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

%d bloggers like this: