Sebelum Mendaki Gunung Baekdu..

June 13, 2011 at 9:39 am 2 comments


This is the opening scene of 1n2d episode 62, but was deleted by KBSW. 1n2d members go to their base camp, which is a house of a korean-chinese family, and they set off eagerly there.

Setelah masuk ke dalam rumah dan memberi salam kepada pemilik rumah Kang Ho Dong meminta si anak lelaki untuk memperkenalkan anggota keluarga.
Anak laki2: ini ayah, ini ibu, ini pacar, ini adik perempuan..
Ibu: dia sekarang sekolah SMA (nunjuk ke anak perempuan)
Hodong: SMA kelas berapa?
Anak perempuan: kelas 2
Hodong: Gimana perasaan kamu pas tau 1n2d team mau datang?
Ibu: Dia antusias banget, setiap hari!
Hodong: Siapa yang paling pengen kamu temui diantara 1n2d members? Tolong peluk orang nya..
Anak perempuan berdiri agak malu-malu lalu jalan ke arah Seunggi dan dipeluk! Udah ketebak dari awal kalo dia mau jalan ke arah Seunggi, bwahahahaha…

Hodong pengen ngetes, apakah keluarga ini kenal sama 1n2d members. Ternyata yang sukses menyebut satu persatu nama 1n2d members adalah si ibu karena dia rajin nonton 1n2d, lucunya si bapak salah nyebut nama Hodong jadi KIM HODONG hehehehe.. Hodong nanya kalo 1n2d members tidur di rumah itu lalu keluarga pemilik rumah tidur dimana, ternyata yang punya rumah justru akan ngungsi tidur ke rumah saudara hehehe..

Hodong minta si ibu untuk nyanyi, dia sempet menolak tapi karena dipaksa akhirnya si ibu nyanyi juga. Tiba-tiba Sugeun berdiri untuk joget odongip, setelah itu gantian Seunggi yang disuruh joget. Keliatan Seunggi sempet mikir sebentar, mungkin dia bingung mau joget apaan, suddenly he gets up to do his “silly bounce dance” hehehehe..

Sebelum tidur mereka cuci muka dan gosok gigi. Karena sebelumnya di pertandingan ssireum kelompok Hodong, Kim-C, dan Mongie kalah dari kelompok Sugeun, Jiwon, dan Seunggi maka kelompok yg menang memperlakukan yg kalah sebagai pelayan pribadi..
Sugeun: KimC hyung! Cuciin kaki saya!
Kim-C: Enak aja, saya bukan pelayan..
Sugeun: Apa-apaan ini? Kok Kim-C ga mau ngelakuin perintah?
Mong: sini..sini..biar saya aja yang cuciin muka kamu..
Sugeun: sekalian gosokin gigi saya juga ya!
Mongie dengan semangat menggosok gigi nya Sugeun.. Bukan Cuma gigi yang digosok tapi lidah nya Sugeun juga ikut digosok, hahahaha..poor Sugeun!

Pelayan pribadi Sugeun yang selanjutnya adalah Hodong. Setelah Hodong beres mencuci kaki Sugeun, selanjutnya muka Sugeun. Nah, Hodong mencet hidung Sugeun seolah2 seorang bapak yg lagi bersihin ingus dari hidung anak nya. Tapi dasar Sugeun ga tau diri, dia beneran ngeluarin ingus dari hidung, walhasil tangan Hodong belepotan ingus nya Sugeun hahahahaha.. Seunggi yang dari tadi nonton kelakuan Sugeun dan Hodong ketawa geli sekaligus jijik, ya iyalah~

Sekarang giliran Seunggi yang mau cuci muka dan keramas..
Seunggi: Hyung, tolong siram air ke rambut saya, trus kasi shampoo
dia mengambil posisi kaya orang mau push-up..
Seunggi: tolong siram air ke atas..
tangan Hodong saat itu dibawah muka Seunggi, jadi Hodong nurut aja sama perintah Seunggi, dia siram air ke arah atas walhasil kena muka Seunggi hehehe..
Seunggi: Aduh, STOP! Maksud ku siram air ke atas kepala, bukan ke muka!! Aduh, tunggu..tunggu..siramin tangan…aduh mata saya ga bisa kebuka!
hahahahaha…Seunggi kelabakan, padahal dia sendiri yang salah kasi perintah ke Hodong, dasar heodang!!

Kim-C sibuk nyisir rambutnya ala orang Mexico sementara Jiwon dengan takjub nya ngeliatin dari belakang sambil bergumam “ooh, Sanchez!” hahaha.. Setelah itu Kim-C ngambil gitar trus nyanyi lagu “besame mucho” lewat lah Sugeun pura-pura jadi orang kampung sambil naikin celana nya kaya jojon. Sugeun berbaik hati ngasi uang untuk “pengamen Kim-C” tapi ditolak sama Kim-C hahaha… Karena sebel uangnya ditolak akhirnya Sugeun masuk ke dalam rumah sambil nutup pintu, dan Kim-C yang lagi duduk di depan pintu pun DITENDANG hahahaha… Sugeun jjang!!

1n2d members nongkrong-nongkrong dulu sebelum tidur..
Hodong: besok kita bangun jam berapa?
PD: jam 2.30 pagi, dan mulai berangkat (ke Baekdusan) jam 4 pagi..
Hodong: hahahaha..kamu tau ga sekarang udah jam berapa?
PD: ngga tau
Hodong: sekarang udah jam 12 malam, trus kenapa juga kita harus tidur? ^^

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , , , , , , .

Another Logo of 1n2d? The concert of ilbak girls

2 Comments Add your own

  • 1. ndi  |  June 13, 2011 at 10:08 pm

    syelalu si jo bikin aq ngakak….

    Reply
  • 2. I eat kimchi!  |  June 15, 2011 at 8:17 am

    hihihihi, lucu!! Kim C ‘sanchez!’ haahahaa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: