Picture Of The Day #4

June 30, 2011 at 6:45 am 5 comments

Hujan turun dan lupa bawa payung? hujan, becek, ga ada ojek😆
Don’t worry, gak perlu risau dan galau, coba baca iklan di bawah ini

Gimana? adakah yang berminat menyewa ojek payung?
ato justru malah berminat sama tukang ojek nya? wkkkkkkk~

Entry filed under: ga penting. Tags: , .

Noraebang With Mongie Mainan Baru

5 Comments Add your own

  • 1. ashiya  |  June 30, 2011 at 6:52 am

    aku mau tukang ojeknya ajaaaa~ kkk~

    Reply
  • 2. Mich  |  June 30, 2011 at 7:09 am

    Berhubung saya tinggal di kota hujan, jd saya sewa tukang ojek payungnya 1 thn penuh deh, 24jam non stop hrs slalu disamping saya.. Kl ga bw payung, dipayungin pake papan reklame, jaket or dipeluk jg blh hehe.. Tp tukang ojek payungnya hrs Lee Seung Gi y hehe..😉

    Reply
  • 3. katja  |  June 30, 2011 at 8:06 am

    Wahai ibu2 para penggemar ojek payung, harap antri di belakang gw, jangan lupa ambil nomer urut antrian hehehehe..

    Reply
  • 4. tata  |  June 30, 2011 at 9:18 am

    whuahahahah…
    Nomer urutnya antrianya perdasarkan umur kan yah? *palingdepan* kkkkkkkkkkkk

    Reply
  • 5. indi  |  July 11, 2011 at 6:11 am

    aku mau ngojek seumur idup bisa gak????

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

%d bloggers like this: