Mainan Baru

July 2, 2011 at 7:25 am Leave a comment

Lagi norak nih gara-gara di rumah ada mainan baru,
 yaitu si “icrot” alias alat semprot pengharum ruangan..si icrot yang pinter tapi ternyata gampang di-bo’ongin ^^

Karena gw menghindari untuk menyebut merk alat tersebut maka kita sepakati bersama untuk memanggil nya dengan sebutan “icrot” hehehe.. Si icrot akan menyemprotkan aroma pengharum setiap 30 menit sekali secara otomatis, kok bisa? Iya soalnya icrot dilengkapi dengan alat pendeteksi gerakan (menurut iklan), jadi kalo di sebuah ruangan ada makhluk hidup yang bergerak maka icrot dengan senang hati akan nyemprot setiap setengah jam ^^ pinter kan?! *tepok tangan*

Nah mulai deh penyakit norak gw kambuh setelah berkenalan dengan icrot hehehe.. Karena gw percaya kalo si icrot yang pintar ini sangat sensitif terhadap gerakan makanya gw sengaja joget-joget setiap setengah jam di depan nya icrot😆 mulai dari joget mujogeon, sampai joget odongip! Tapi ternyata hasil nya mengecewakan sodara sodara, gw dicuekin sama icrot, kurang asemmmm!!

Untuk membalas dendam kepada icrot yang udah nyuekin gw, maka gw puter otak cari cara yang ampuh buat ngebo’ongin icrot! Jadi gimana cara nya membuat icrot nyemprot secara otomatis tanpa perlu capek-capek joget. Berbagai cara gw coba, mulai dari melambai-lambaikan tangan, nyundulin kepala ke arah icrot, sampai guncang-guncangin badan nya icrot.. tapi ternyata kurang efektif~

Sampai pada akhirnya gw sadar kalo ternyata icrot lebih sensitif terhadap CAHAYA TERANG daripada gerakan wkkkk~ gotcha!! Wah kalo gitu mah gampang banget ngebo’ongin icrot supaya nyemprot, horeeee~ cukup cari benda yang bercahaya dan goyang-goyangin benda itu di depan pendeteksi sensor nya si icrot wkkkkk~ dendam sudah terbalaskan sodara sodara!! Biasa nya sih gw pake cahaya dari layar handphone untuk memicu icrot supaya nyemprot, atau cahaya dari layar televisi juga cukup ampuh hihihihi..

Dan ternyata bener aja lho, gw barusan baca di sebuah blog kalo ternyata alat tersebut mendeteksi BAYANGAN bukan mendeteksi GERAKAN!! Kalimat nya gw kutip dari blog itu sebagai berikut: “When a shadow is detected by a sensor on the front of the unit, a small burst of air freshener is emitted from the top“. Hahahaha..jadi walaupun gw jungkir balik joget joget tapi ruangan nya gelap ga ada cahaya yang menimbulkan bayangan maka si “icrot” tetep akan cuek bebek😆 capek deh~ Ehmmm..semoga cerita gw yang ga penting ini bisa bermanfaat buat kalian yang juga punya alat pengharum ruangan serupa bwakakakakaka~

Entry filed under: ga penting. Tags: .

Picture Of The Day #4 Lonely Night

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: