Menghitung hari..

January 25, 2012 at 10:32 am 7 comments

Menghitung hari menjelang episode terakhir variety show 1 night 2 days. Apakah gw sedih? itu pasti, tapi gw rasa ini yang terbaik untuk semua nya, bukan hanya untuk members 1n2d, tapi juga untuk para staff 1n2d, oleh karena itu gw udah rela untuk berpisah dari acara kesayangan kita semua ini *elap ingus* Trus apakah gw jadi melanjutkan rencana untuk berhenti ngeblog sesudah 1n2d tamat? Nope, gw putuskan untuk tetap ngeblog, toh ini blog pribadi gw bukan blog 1 night 2 days kan *wink* tapi mungkin kedepan nya gw jarang nulis artikel tentang 1n2d lagi *elap ingus, elap airmata*

Talk about 1 night 2 days season 2, what do u think bout that issue? Gw pribadi ga terlalu antusias sama 1n2d season 2, kecuali jiwon akan nongol di acara tersebut barulah gw pertimbangkan untuk nonton, karena ga ada gunanya buat gw nonton acara itu kalo ga ada Hodong, Jiwon, Seunggi. (hahaha~  ketauan banget kalo gw adalah Haenam-line bias) Cuma agak gw sayangkan KBS takut untuk keluar dari “safety box” hal ini keliatan banget dari keputusan KBS untuk ngasi nama acara barunya sebagai “1 night 2 days season 2”, kenapa ga cari nama acara baru aja sih? takut ga laku karena pake nama baru? hadeuuuuuuh~ *digampar orang KBS*

Episode terakhir 1n2d direncanakan tayang di KBS bulan Februari, dan versi eng-subbed nya tayang di KBSW mungkin sekitar bulan Maret. Walaupun di Indonesia 1n2d ga seterkenal variety show lain tapi sempet ada wacana ngadain nonton bareng 1n2d episode terakhir bersama para pecinta 1n2d di Indonesia, maksudnya biar nonton nya berasa lebih melow & mengharu biru (ceileeeeeeh~). Gw sih sebenernya seneng2 aja denger rencana itu, tapi kayanya agak susah diwujudkan, kenapa? ya karena rencana itu cuma sebatas wacana doang dan ga ada tindak lanjut nya hehehe~

Last but not least about SOPA/PIPA/ACTA dan sodara2 nya yang setali tiga uang sama2 bikin sengsara pengguna internet, gara2 mereka beberapa situs untuk download ditutup salah satu nya megaupload (MU), hal ini berdampak ke 1n2d karena mayoritas file2 nya 1n2dfansubs disimpan di MU, walhasil jadi susah kalo mau ngelengkapin koleksi 1 night 2 days terutama episode yang jadul. Kalo kamu termasuk orang yg koleksi 1n2d jadul nya blm lengkap silakan sesegera mungkin berburu ke Youtube atau Indowebster sebelum terlambat.

Channel youtube yang lumayan lengkap 1n2d nya:
http://www.youtube.com/user/zozory2000 atau http://www.youtube.com/user/2012rss

Atau bisa download di thread 1n2d di Indowebster, karena IDWS berbasis di indonesia jadi lumayan aman dari serangan SOPA/PIPA/ACTA. Jangan lupa register dulu di IDWS supaya kamu bisa download video 1n2d di sana:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=20404&page=1

Bagi yang belum pernah download di IDWS berikut ini penjelasan singkatnya

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: .

Picture of the Day #10 Because of 1 Night 2 Days..

7 Comments Add your own

  • 1. anislotus  |  January 25, 2012 at 2:14 pm

    benere bgt tuw! kalo nggak ada hodong jiwon sama seung gi, gk seru!
    Hiks… hiks… ngerembeng nih air mata gw….

    Reply
  • 2. reglest  |  January 26, 2012 at 11:04 am

    Serius, gw pengen melaksanakan tu acara nobar Jo…tapi secara kontrak gw di luar daerah diperpanjang semena2…😦
    Klo ada kabar lanjutan,kasih tahu ya neng

    Reply
  • 3. reglest  |  January 26, 2012 at 11:09 am

    Lupa kasih tahu, sampai saat ini IDWS masih aman untuk perkoreaan, tapi kalau bisa buruan. Soalnya mengenai copy right ini, seingat gw, IDWS pernah menghapus. File2 krn ddiminta sama pihak pemegang lisensi.

    Reply
  • 4. saurumia  |  January 29, 2012 at 2:14 pm

    baca artikel yang ini, serius air mata udah menggenang aja. serius, beneran. gak nyangka udah bakal berakhir aja. tadi sore aku ketawa gila”an di ruang tv bareng sepupu+adek” nonton 1N2D special best friend di kbsw… dan sekarang suasana mendadak mellow.

    setuju, Jiwon harus ada di season 2, begitu pula Seunggi. udah terlanjur jatuh cinta sama mereka sih. ini acara emang daebak banget deh, menyentuh bathin jiwa raga😀

    Reply
  • 5. fanny  |  February 8, 2012 at 10:48 am

    katja….. kalo link 1n2d baekdusan trip yang ga ada di KBSW (ghost story cut) punya link nya ga? kmrn pas dipost sama 1n2dfansubs aku blum sempet dl and ga ke bookmark, kalo punya minta dunk…. ke imel aja ya di fanny_izza@yahoo.com thx katja….

    Reply
    • 6. katja  |  February 22, 2012 at 3:34 pm

      wah mba, link untuk ghost story cut kalo ga salah di Megaupload, tapi karena megaupload udah ditutup jd kayanya ga ada lagi mba! Kucari di IDWS pun ga ada, maaf ya mba ga bisa bantu.

      Reply
      • 7. fanny  |  February 23, 2012 at 1:57 am

        ga papa katja, sudah ketemu dan sudah ku download… ternyata ada di page facebooknya 1n2d, lengkap banget tuh linknya, dan ga ada yang di megaupload, smua di youtube…. buat yang butuh niy ya linknya http://www.facebook.com/twodaysonenight?sk=notes

        Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

