Dang-Ding Brothers and Jeremy Scott

April 3, 2012 at 4:53 pm 2 comments

Hari ini di timeline twitter ada gambar Jiwon di acara “come to play” pake sepatu gorila yang cute dan super unyu ^^ gw udah feeling dari awal kalo ini pasti sepatu adidas, karena keliatan dari design-nya yang khas (sotoy dot com) dan ternyata emang bener itu sepatu adidas bikinan nya Jeremy Scott.

credit: g1_world @twitter

Jeremy Scott ini emang kalo bikin design selalu unik dan lucu-lucu banget, masih inget hoodie leopard yang pernah dipake Seunggi di 1n2d episode 90 ga? itu lho hoodie yang ada buntutnya, yang pernah dipake juga sama Lee Hyori dan Rihanna! Nah hoodie leopard nyentrik itu juga bikinan Jeremy Scott. Aaaaaaah jadi inget beberapa tahun lalu si Mpink niat banget nanya kanan kiri saking pengen nya beli hoodie itu biar samaan kaya seunggi, sayangnya udah ga diproduksi lagi hoodie nya *wink at Mpink*

Seunggi terlihat unyu dengan hoodie leopard lengkap dengan buntut ^^

sayangnya udah ga diproduksi lagi *nangis darah*

Dan sodara-sodara para pecinta “King Of Jerk” ooops salah maksudnya King 2 Hearts pasti sangat familiar sama jaket army renda-renda milik nya Lee Jaeha (diperankan oleh seunggi), nah jaket itu juga bikinan nya Jeremy Scott, hadeuuuuuuuuh padahal tadinya gw pengen nyari jaket mirip2 kaya begitu di tanah abang atau mangga dua, tapi setelah tau itu jaket adidas maka gw mundur teratur mengingat harganya pasti mahal ga ketulungan😆

tentara macam apa ini, jaketnya kok renda-renda?! *plakkkkk*

Entry filed under: 1 night 2 days, all about korean wave, ga penting. Tags: , , , , , , , .

Properties & Their Names ^^ old pictures of 1n2d members

2 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  April 8, 2012 at 2:09 am

    *numpang ngakak berguling* wkwkwk

    Itu uda dibahas dr awal kan, kok ada rimpelnya?? Ternyata..oh Jeremy Scott, kok bisa2nya bikin barang unyu kaya gitu !!

    Reply
  • 2. mpink chan  |  September 3, 2012 at 11:07 am

    iseng liat2 blog karjok ngakak liat ini… teringat masa2 itu g ngubek sana sini…yaelahh tuh hoodie msh ajah bkin g ngilerrrrrr…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: