ilbak girls are back!!!

April 20, 2012 at 7:18 am 7 comments

Bulan maret dan april 2012 banyak idol group yang bikin “comeback stage”, maka ilbak girls pun ga mau kalah! THE GIRLS ARE BACK!!! Yup, ilbak girls menjumpai lagi para penggemar nya lewat “comeback stage” di pangpang noraebang (mengulang kesuksesan tahun lalu ceritanya hihihihi~) Sayang nya kali ini Tata eonni berhalangan gabung dengan ilbak girls hikss..hikss..tapi ga perlu galau karena kami justru dapet banyak personel tambahan yang heboh nya ngalahin badut2 di ancol bwakakaka~

Hari itu pangpang noraebang dapet kunjungan luar biasa dari ilbak girls. Karena ilbak girls ini tergolong SeKuTer (selebriti kurang terkenal) mungkin banyak yang ga kenal sama cewe2 ini, oleh karena itu MarKiLan (mari kita kenalan) hari itu di pangpang ada gw, reglest, ideaga, ayu, mbad, mich, april, vanny, tere dan temen nya. To be honest, saking sibuk nya gw nyanyi dan joget2 sampe lupa kenalan sama temen nya Tere hehehe~ mohon maafkan si katja yang dodol ini, jadi temen nya Tere itu siapa kah nama nya? anyone? ROFL! Oh iya, hari itu ada selebritis dateng jauh2 dari jogja ke pangpang lho, she is the birthday girl, April hehe.. happy birthday eonni, wish you all the best!

kiri ke kanan: Ideaga, Tere & temen nya, Vanny, Mich, Reglest, April, Mbad.
Sewaktu photo ini diambil si Ayu belum dateng ^^

Gw dan Mbad dateng duluan di pangpang sekitar jam 4 sore, itupun setelah sebelomnya ada kerusuhan antara gw & mbad di Blok-M hehehe~ *digaplok Mbad* ahemm, jadi sebenernya gw ga tau pasti kami berdua akan naik angkutan apa dari blok-M ke pangpang. Seinget gw sih metromini 610 lewat depan pangpang, tapi karena ga terlalu yakin dan mengindari nyasar maka gw usul ke mbad supaya naik taksi/bajaj aja dari depan blok-M plaza, maka jadilah kita janjian ketemu di depan blok-M plaza. Begitu gw udah nyampe terminal blok-M mendadak berubah pikiran, gw yakin seyakin2nya bahwa metromini 610 lewat depan pangpang dan ngajak Mbad ketemu di dalem terminal blok-M aja supaya bisa naik metromini. Dibales sama Mbad singkat padat jelas: “GUE UDAH DI DEPAN BLOK-M PLAZA” hahaha~ sorry it was my bad, gw emang plin-plan, hehehe.. oke lah dengan berat hati gw jauh2 jalan kaki keluar dari terminal demi nyamperin Mbad di Blok-M plaza daripada ntar gw digampar *PLAAAAAAAK*

Sempet lumayan lama gw & mbad nunggu cewe2 yg lain di pangpang, hadeeeeuh lambreta!! Pada saat nunggu itulah gw denger dari ruangan sebelah ada cewe2 yang lagi karaoke menyanyikan lagu barunya FT-Island, severely hehehe~ gw langsung sumringah! Soalnya gw emang udah ngincer mau nyanyi lagu itu untuk karaokean, tapi sempet ragu2 takutnya lagu itu belum masuk list nya pangpang. Oke gw teriak girang tapi cuma dalem hati hehehe.. malu sama Mbad!

Akhirnya gerombolan cewe2 yang ditunggu2 nyampe juga! Padahal mereka dateng telat tapi masih sempet2nya lho ngegodain cowo korea yang lewat dengan teriak2 manggil “oppaaaaa~” weleh-weleh padahal kenal juga kaga, ROFL!! Setelah sedikit ngedumel ke gerombolan cewe2 yang telat ini maka ga buang2 waktu lagi langsung menuju ke tempat kejadian perkara, let the party begin!

cuma ilbak girls yang nekat pergi karaoke sambil bawa2 balon ckck~
masa kecil kurang bahagia hehehehehe..

bahkan balon nya di-impor langsung dari korea gyahaha!

Awal-awal nyanyi yang dipilih lagunya agak-agak up-beat karena baterai nya masih pada full semua: Beautiful (B2ST), Mujogon, Tonight (Seunggi), Smile Boy (Seunggi), dan lain lain. Beberapa menit kemudian pilihan lagu nya mulai beralih ke balad karena baterai nya udah setengah kosong hahaha~ gw sempet ngerekam Tere dan April duet lagu Hello nya Huh-Gak, they are awesome, cieeeeeeh…prikitiw!

Gw sempet duet sama Ideaga eonni di lagu severely, ini nama nya duet maut, karena gw dan si eonni emang terkenal doyan teriak2 kalo pas nyanyi hahaha~ semua langsung pada tutup kuping sebelom gendang telinga nya pada rusak. Mbad juga ikut duet sama gw di lagu beautiful, walopun kita berdua nyanyi nya ngaco bin ngasal tapi aneh nya score nya bisa perfect 100 sumpah kaga bohong!! hahahaha~ mesin karaoke nya rusak!!

Yang lain pada sibuk ngerusuh, eh si Reglest yang notabene nya duduk di tengah2 kerusuhan malah justru sibuk ngerampok video2 *ditabok reglest* hahaha~ Dan MVP hari itu di pangpang adalah Vanny, hahaha~ dia tuh kalo udah pegang microphone pasti bukan cuma nyanyi tapi plus sambil joget2 ga jelas, mulai dari joget mujogon, joget rain & tears (ala MC-Mong), sampe joget mirotic pun dijabanin! Vanny juga sempet dapet score 100 sewaktu nyanyi lagu listen to you, waduuuuuuuh Kyuhyun siap2 dapet saingan nyanyi nih!

ini dia si Vanny pada saat mirotic

Setelah 2 jam puas nyanyi2 dan joget2, akhirnya kita semua keluar dari pangpang dan menyerbu ke MGH untuk makan!! Inilah beda nya ilbak girls dari ilbak boys, hehe.. ilbak girls ga perlu repot main bokbulbok cuma untuk dapet makanan, kita cukup bawa duit masing2 aja ^^ menu hari itu macem2: bibimbab, kimbab, odeng, ramyeon, kimchi. Semua makanan ngumpul di satu meja, jadi semua boleh nyobain ato minta makanan punya tetangga nya hahaha~ KENYANG NAMPOL BANGET! *katja makin gembul*

Mich, April, Mbad, Vanny, Reglest pasang gaya di MGH

Udah lewat jam 8 malam, saatnya pulang! Karena jumlah gerombolan kita banyak jadi ga mungkin semua nebeng di mobil nya Ideaga eonni hehehe~ maka gw, april, mich nebeng taksi nya reglest. Sementara Tere & temen nya udah pulang duluan naik mobil. Nah Vanny & Mbad ikut di mobil ideaga eonni. This is it!! Sampai jumpa lagi di konser ilbak girls selanjutnya, bye bye~

Entry filed under: ga penting. Tags: .

100K hits & giveaway! I’m a flower too

7 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  April 20, 2012 at 7:28 am

    Temennya Tere namanya natalia*klo ga salah

    Maklum Joo…itu file ilbak yang sangat berharga, hukumnya WAJIB buat dirampok muahaha!!

    Reply
  • 2. yosevanny  |  April 20, 2012 at 7:58 am

    iya.. namanya natalia..

    seandainya bisa kenalan ama si “appa” itu, cakep bgt seh hahahaha..
    sampe skrg gw masih bersukur mirotic ga direkam hahahah *tawa setan*

    Reply
    • 3. reglest  |  April 24, 2012 at 8:20 am

      Jo…Mirotic sebenarnya direkam Kan Jo? Lumayan buat blackmail si Vanny klo kita keabisan duit karena beli barang2 perkoreaan. Direkam kan Jo? *evil*ngulik2 video di hp*grin*

      Reply
      • 4. yosevanny  |  April 25, 2012 at 5:19 am

        *tabok regi bolak-balik*
        gimana mau ngerekam, wong karjok juga ikutan nari apalagi yg pas part “under my skin” wahahahahahaha

        Reply
  • 5. badbad  |  April 20, 2012 at 8:19 am

    ya ampunn joo..
    ituu pertemuaan gw dan lw.. emang selallu punyaa kisahh.. hhhee ^^

    tunggu.. btw.. video2 fancam ilbak girl concert ga ada yg bocor kan ya..
    bisa turun pasaarann niy nnti klo bocor.. hh^^

    Reply
  • 6. Mich  |  April 20, 2012 at 8:30 am

    Iya betul.. Tmnnya Tere nama nya Natalie (ini nih yg teriak “Oppppaaaaa” dgn mesranya k cowo Korea imut yg lewat haha..).

    Btw.. Ilbak Girls kok foto2nya kyk lg di Buser y? Kyk foto2 tersangka pembuat onar di Pang2 and MGH, di blur smua haha..
    Request y, laen x foto nya Ilbak Girls ga ush diblur tp dicrop aza mukanya diganti muka Han Hyo Joo, Shin Min Ah, Ha Ji Won, dll y kkkkk.. ;p

    Yg paling berkesan —-> dance nya Vanny pas nyanyi Mirotic bag “under my skin” hahahaha… Daebak.. ^^b

    Reply
  • 7. ideaga  |  April 20, 2012 at 11:17 am

    kkkkkkkkkkk karjooooo.. makasih udah bikin ngakak :))

    jidokhage nomu jidokhage noreul saranghennabwaa~~

    sayang kita comeback barengan shinee shinhwa big bang cnblue 2am, berat menang mutijen🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

%d bloggers like this: