Lagunya Lagu Gajah

June 28, 2012 at 2:43 am 3 comments

Kalo yg ngikutin gw di twitter pasti tau kalo bulan kemarin gw lagi gencar nonton k-drama Queen Inhyun’s Man (biasanya gw singkat QIHM) nah thanks to this drama I got to know Ji Hyun Woo (the lead male on QIHM). Sebenernya gw mulai tau JHW semenjak tahun 2008 lewat layar kaca KBS-World yang nayangin drama “My Precious You”, tapi gw ga tau sama sekali kalo JHW ini adalah seorang musisi, baru taunya setelah ngikutin QIHM ini hehehe..telat banget ya!

Jadi si JHW ini punya band namanya “The Nuts” tapi dia juga bikin album solo, nah di album solo itu lagu2nya dia ciptain sendiri, dan aneh nya gw suka sama lagu2 ciptaan dia, sumpah sekali denger gw langsung suka! Lirik lagunya sederhana, permainan gitar nya simple, lagunya easy listening, dan suara si JHW ini empuk banget, KIM BUNGDO aku padamuuuuuu~ (lho ga nyambung!!). Kali ini gw mau ngenalin ke kalian salah satu lagu nya JHW di album Crescendo yang berjudul “Baby Elephant” uhuuuuuy lagunya lagu gajah sodara2, bagi yang merasa gajah yuk mari ikutan nyanyi~

Download Link: http://www(dot)mediafire(dot)com/?o44u3wucdojnxph

Lirik lagu ini dalam hangul dan romanji bisa dilihat di sini. Dan terjemahan lirik nya dalam bahasa inggris bisa diintip di sini. Hope u guys enjoy the song!

Entry filed under: Musik. Tags: , , .

Leslie Cheung’s Hairstyle food blogger abal abal

3 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  June 28, 2012 at 3:02 am

    Bayi gajah!!!
    Aku padamu!!! *uda pudar kegeloannya, gw tergila2 sama Ji Hyun Woo pas Mr. Idol, jd yg QIHM ga terlalu angot lagi kkkk

    Reply
  • 2. ellalae  |  June 28, 2012 at 4:13 am

    bapaknya gajah~~~ aku lebih padamu… hehehe…
    lagu2nya emang simpel ya.. yg Aiya jg enakeun tuh..
    tp lebih enak dinyanyiin yg bayi gajah ini😀

    *brb masang lagu bayi gajah*

    Reply
  • 3. Indi Pani  |  October 7, 2012 at 1:46 am

    indi taunya itu mas dari Mr.idol gegara pengen liat si jay acting eh baru tau namanya ji hyun woo….hehehe malah enakan panggil dia eugene>>>yoo jin (Mr.idol)

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

