“1N2D” Nongol di Brilliant Legacy???

February 1, 2013 at 8:42 am 2 comments

Semoga yang baca ga pada tertipu sama judul di atas hehehe.. Artikel ini sebenernya cuma cerita konyol gw di tahun 2009, saat itu di korea lagi tayang drama Brilliant Legacy setiap weekend, gw lagi gila2nya nonton 1n2d otomatis ikutan gila juga nonton Brilliant Legacy karena ada seunggi.

Setiap senin sebelom subuh bela2in streaming video tersendat2 di viikii (sekarang ganti nama jadi viki, tanpa burki hehe) demi nonton Sun Woo Hwan, harap maklum karena dulu ga ngerti cara download, katro! Kejadian konyol pas nonton episode 20, di akhir episode terdapat preview untuk episode 21, di preview tersebut tampak Seungmi lagi ngomong sesuatu trus tiba2 terselip kata “ilbak iil” silakan liat video nya di bawah ini

English subtitle episode 20 saat itu di viikii belom komplit, bagian preview nya malah belom ada subtitle sama sekali. Walhasil gw yang bego dan buta bahasa korea berkesimpulan bahwa “ilbak iil” yang dimaksud Seungmi adalah variety show 1 night 2 days bwahahahahahaha~ goblok bangettt!!

Jadilah gw harap2 cemas nunggu penayangan episode 21 yg masih seminggu lagi, inilah rese nya nonton drama yang on-going hehehe! Selama 1 minggu itu gw menduga2 kira2 siapa members 1n2d yg bakal nongol di Brilliant Legacy. Apakah Hodong? Mongie? Jiwon? Berharap banget kalo Hodong yg bakal muncul biar bisa heboh berdua sama Seunggi.

Pas nonton episode 21 gw pantengin dari awal sampe akhir nunggu penampakan hodong walopun cuma secuil, dan KAGA ADA lho!! *garuk2ketek* Gw coba inget2 pas adegan apa seungmi nyebut “ilbak iil” dan barulah gw mudeng bahwa yang dimaksud seungmi adalah: Hwan dan Eunsung akan pergi dinas ke luar kota selama SATU MALAM DUA HARI! hahahahahahaha~ eskpresi muka gw yg saat itu menyadari kebodohan diri sendiri kira2 mirip emoticon di bawah ini..

emoticon

Entry filed under: ga penting. Tags: , .

Garong ala Korea: The Thieves Eun Choding The Human Water Cannon!

2 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  February 2, 2013 at 3:29 am

    Perhatian kepada para penngemar Katja tersayang:
    Yes, that emotion is her favorite expression ㅋㅋㅋ~

    Reply
  • 2. iuef  |  February 2, 2013 at 4:22 am

    huahaahaaa, virus sok taumu memang sudah di tahap berbahaya

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

