Jiwon Gave Us a Hint??

March 1, 2013 at 8:46 am 4 comments

Mengikuti jejak Kim-C sesama mantan member 1n2d Jiwon pun mengalami hal serupa yaitu bercerai dengan mantan istri nya, seop seop hae~ Ternyata Jiwon udah cerai sejak bulan September 2012 tapi baru2 ini aja terungkap sama media. Gw baca berita nya sampe bengong ga percaya karena Jiwon & mantan istrinya tuh pasangan yang so sweet banget, kalo kalian nonton acara winwin pas episode yang bintang tamu nya Jiwon pasti ngerti apa yang gw maksud.

Berita cerai nya Jiwon bikin gw ngubek2 episode 1n2d dimana Jiwon ngajak adik ipar nya yaitu Lee Dong Gook, episode ini tayang di awal tahun 2012. Emang nya ada apa di episode itu? Sejujurnya dulu pas pertama kali nonton episode ini gw ngerasa ada yang aneh sama cara Jiwon memperkenalkan Lee Dong Gook. Bagi yang belum tau akan gw jelasin bahwa DongGook dan Jiwon menikahi 2 orang perempuan bersaudara, oleh karena itu DongGook dan Jiwon jadi saudara ipar. Nah cara Jiwon memperkenalkan Dongguk kaya begini:

We (refers to Ji Won and Dong Gook) will be together as a family for life unless one of us really screws up.

ejw-ldg
Mungkin ini cuma perasaan gw aja yang lebay, tapi bagi gw kata2nya Jiwon saat itu cukup bikin gw garuk2 ketek: “Idiiiih si Jiwon kenapa juga memperkenalkan adik ipar nya pake kata2 kaya begitu? Tabu ga sih? Kalo sampe kejadian mereka ga jadi saudara ipar lagi gimana?” dan ternyata sekarang beneran aja kejadian mereka ga jadi saudara ipar lagi *mewek di pojokan* be strong Jiwon oppa! Semoga dapet jodoh baru yang lebih baik!

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , , .

Eun Choding The Human Water Cannon! Review 1 Night 2 Days Episode 49

4 Comments Add your own

  • 1. na 나 (@rina_na)  |  March 1, 2013 at 8:55 am

    ane jg lgs inget ni episode…hikkksss
    abang jiwon TT

    Reply
  • 2. windmill  |  March 1, 2013 at 9:07 am

    HUmhh…sedih dengan yang menimpa 1n2d members. Istrinya Su Geun pun sempat dirawat lama di rumahsakit karena komplikasi setelah melahirkan. Hiks……Hodong, Kim C, Mongie, Jiwon. Semoga Seunggi, PD Na, dan kru2 lainnya tidak mengalami hal buruk seperti mereka. Perayeti Jeongshin!!!

    Reply
  • 3. mpink chan  |  March 28, 2013 at 2:37 am

    whott.. mpink asli kagettt baru tw brita ini.. -_____-

    Reply
  • 4. Mei  |  March 31, 2013 at 1:49 am

    Realllllyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy?????wot…wott???nyang bener???bener banget tu karjo, Ji-won ma istri pasangan yang co cweet…moga dapet pasangat yang bener2 bisa langgeng. padahal sejarah mereka dari SMA, putus nyambung sampe merit…taunya…hmmmpppft! so sad…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

%d bloggers like this: