Pre-Order: Seunggi “Bikini Show” Doll

April 11, 2014 at 6:27 am Leave a comment

Masih inget sama tulisan gw tentang boneka Seunggi yang ini? Nah boneka itu sekarang udah berpindah tangan, gw kasi ke follower nya FromAirenIndo sebagai hadiah. Tapi lucunya ada temen yang minta boneka itu juga hehehe.. Lha gimana dong? Boneka nya cuma satu! Karena minta nya rada maksa dan ditambahin embel-embel “ntar dibayar deh” maka gw menyanggupi untuk bikin boneka, lagipula sisa kain flanel nya masih banyak. Setelah dipikir-pikir kenapa ga sekalian gw jual boneka nya secara terbuka, siapa tau banyak yg minat hehehe.. Maka dengan ini secara resmi gw buka pre-order Lee Seunggi “bikini show” doll, uhuuuy! Info selengkapnya silakan lihat gambar di bawah. Kalo mau lebih lengkap lagi bisa hubungi gw secara langsung, lewat email boleh (katja.airen@yahoo.com) atau bbm juga boleh! Yuk mari di-order sist.. *berasa di online-shop* bwehehehehe~

image

Entry filed under: 1 night 2 days, all about korean wave, ga penting. Tags: , , , .

Need Help [EngSub] 2010.11.21 Picture Quiz With Daeju (1N2D ep175)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: