Cari Solusi Daripada Frustasi

May 31, 2014 at 1:59 am 3 comments

Kalo kalian adalah followers gue di twitter pasti udah bosen denger gue ngamuk2 gegara vimeo diblok. Harap maklum lah ya, semenjak yutup suka nebas2 video tanpa perasaan gue resmi pindah ke vimeo, itu artinya semua video gue upload kesono, jadi wajar kalo gue stress binti frustasi saat vimeo diblok, indonesia ooh indonesia! Tadinya gue berencana pindah ke dailymotion tapi rempong euy kudu reupload video2 lama, batal pindah, gue putuskan tetep setia sama vimeo! Di tulisan kali ini gue ga bakal mencak2 lagi justru akan berbagi solusi *gaya lo karjo, plaaak!!*

Cara mudah membuka vimeo ini gue temukan ga sengaja di akun twitter seseorang yg ga gue kenal, makasi mas nya! Jadi semua credit atas tulisan ini diarahkan ke mas nya (dimasrzldi at twitter) gue cuma menulis ulang di blog. Oh iya cara ini ampuh buat buka vimeo di PC lho ya, kalo buat android gue belom nemu caranya. Langsung aja ya, here we go:

1. Cari file “hosts” di C:\WINDOWS\System32\drivers\etc\hosts
2. Buka file “hosts” menggunakan notepad.
3. Ketik daftar yang ada di gambar (warna biru) pada bagian akhir hosts.
image
4. Selesai mengetik lalu save! File “hosts” nya ga usah dipakein ekstensi, kalopun muncul ekstensi .txt hapus aja!

Gampang kan? Ga perlu download atau instal software! Cuma modal ngetik2 doang! Selamat nonton vimeo lagi sodara2, hehehe..

Entry filed under: ga penting. Tags: , .

Mendobrak Kutukan 1 Night 2 Days Socks

3 Comments Add your own

  • 1. adzerbroadmirer  |  September 8, 2014 at 5:09 am

    help,,, daftar yang harus diketik tu tak tampak jelas di mata ane,, padahal udah pake kacamata,, bisa bantu diperjelas, please??
    Thanks in advance😡😡

    Reply
    • 2. katja  |  October 3, 2014 at 1:39 pm

      sorry for the late reply, here u go:

      185.31.16.143 i.vimeocdn.com
      107.162.132.45 developer.vimeo.com
      107.162.132.45 http://www.vimeo.com
      107.162.132.45 vimeo.com
      185.31.16.143 f.vimeocdn.com
      184.50.168.24 secure-c.vimeocdn.com
      107.162.132.42 player.vimeo.com

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

