Undian Oh Undian

June 18, 2014 at 5:37 am 2 comments

Kayanya baru bulan kemaren yah cerita soal keapesan gw yang ga pernah menang lomba ato undian apapun, eh sekarang gw menang undian lho *tepok2 dada jumawa* lebih tepatnya bukan gw sih yang menang tapi BERAME-RAME hihihi..tapi tetep harus disyukuri (sekaligus pamer) makanya sengaja gw tulis disini. Bingung mo mulai cerita dari mana. Oke mari kita flashback dulu.

Jadi di suatu weekend yang gerimis gw dan teman2 (sebut aja atapers) menyalurkan bakat tereak2 berirama (baca: karaoke) dimana tercatat saat itu ada 7 cewe dan 1 penyamun. Karena menganut azas anti mainstream, maka pilihan lagunya aneh2, klo biasanya lagu2 k-pop mendominasi saat gw karaoke bersama ilbak girls, maka atapers beda cerita, atapers pilihan lagu nya mayoritas jadul hehe.. Sebut deh judul lagu yang ngetop di awal taon 2000-an, itu semua dibabat abis walopun nyanyi nya rada ngaco, beberapa diantaranya yaitu: the day you went away (m2m), qing fei de yi (ost. Meteor Garden), uptown girl (westlife), this love (maroon 5), kiss me (sixpence none the richer), serta beberapa lagu j-rock dan k-pop (teteeeeup). Hehehe..yang baru pada lahir taon 2000-an pasti cengo! image

Selesai konser 3 jam nonstop saatnya bayar, eh dikasi freepass untuk karaoke gratis 1 jam dikunjungan berikutnya, ples boleh ikut undian piala dunia caranya kudu nebak siapakah yg bakal menang saat jerman lawan portugal, aseeek! Karena mayoritas kita adalah pendukung timnas jerman maka udah pasti pilihan jatoh ke jerman.. *ketjup Müller* Ga ada yg berharap bakal menang undian, bahkan setelah tau jerman sukses melibas portugal 4-0 pun tetep nyante2 aja. Sampe pada akhirnya pihak karaoke nelpon si vanny ngasi kabar kalo kita menang undian baru deh pada heboh!

Reaksi yang muncul saat Vanny cerita bahwa kita menang adalah: wow kita menang undian lho!! Reaksi selanjutnya yaitu: eh tapi kertas undian nya dimana yak?! Tepok jidat, dari sekian banyak orang apakah otak nya pada berceceran semua, kok ya ga ada satupun yg inget itu kertas undian disimpen sama siapa?!! Harus di ruwat satu2 nih kayanya biar pikun nya pada sembuh! Maka secara resmi dimulailah ajang saling lempar tuduhan hina. Gw yg saat itu lagi rempong ga bisa ikut chat, secara otomatis jadi tersangka utama, semua tuduhan dialamatkan ke gw, bede*ah!!

Untuk selanjutnya silakan baca sendiri chat di bawah ini. Eh gw kasi pendahuluan kali ya biar ga pada bingung sama panggilan: mpok itu mita, nenek itu vanny, bang itu yossie, mami itu mumun, karjok/katok itu gw. Tanda spidol merah itu nama si penyamun. Kalo ada kata aneh yg tidak dimengerti itu pasti typo (salah ketik) silakan tebak2 aja kata sebenernya apaan.
image

Saat gw baca semua tuduhan yg dialamatkan ke gw langsung buru2 gw klarifikasi, enak aja semena-mena nuduh gw nyimpen kertas undian lah, nyimpen freepass lah, nyimpen lilin lah (ooops!)
image

Habis gelap terbitlah terang, habis matahari terbenam terbitlah jawaban, ternyata yg nyimpen kertas undian dan freepass adalah…
image

Sompret emang tuh si nenek gerondong, bikin semua orang kelabakan. Emang sebenernya hadiah dari undian itu apa siy sampe segitu heboh nya? Halaaah..ternyata cuma dapet freepass lagi, gratis karaoke 1 jam doang! Pliss deh acara tuduh2an nya berjam-jam bahkan hampir seharian, lha gratisan nya cuma sejam.. *kunyah freepass* Udah gitu kaga ada permintaan maaf udah menuduh dan mencemarkan nama baik gw! Kaga lagi2 deh ikutan undian bareng sama mereka, kapok!!

Entry filed under: ga penting. Tags: , , .

1 Night 2 Days Socks [EngSub] 2008.11.16 Press Conference In Wilderness (1N2D ep80)

2 Comments Add your own

  • 1. reglest  |  July 2, 2014 at 1:33 pm

    sukses bikin gw ngakak!

    Reply
  • 2. loel19  |  July 13, 2014 at 2:44 am

    Aduh~ mampir sana mampir sini ini crita yang bikin pipi kemeng(?)
    emang krusial bgt tuh kalo masalah barang2 kecil sebangsa kertas gituan. :3 wah dapet dobel freepass~ hemm~ :3

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

