Kena Pelet Bungkusan

January 13, 2015 at 5:35 am 3 comments

Once upon a time in the kingdom far far away, ketika karjo dilanda bosan dan kepengen jalan-jalan, tetapi ga ada yg sudi ngajakin gw jalan, dan ga ada yg mau diajak jalan, maka acara jalan2nya sendirian aja *ngenes* wakakaka.. Jadi ceritanya waktu itu belom tau mo jalan kemana, ngikut aja kemana arah kaki membawa dirikuh, ealaaah tak kuduga nyampe2 nya kok ke swalayan korea, ngoook~ *teteeeeup korea lagi korea lagi* yowes lah cuss masuk yuk. Ada kali setengah jam gw muter2 ngeliatin produk2 unik korea, ciyeeeh karjo horang kayah, NO! NO! NO! gw cuma muter2 cuci mata doang tanpa niat beli *gubrakz* HAHAHA! Ya abisan harganya mihil amit2 bok..

Sodara-sodara tolong dicatet yg barusan gw tulis di atas “KAGA NIAT BELI” tapi ternyata takdir berkehendak lain, ooh takdiiir memang kejaam~ *dikutip dr lagu jadul desi ratnasari.* Terkutuklah kalian wahai namja-namja ganteng korea, yang dengan semena-mena memanfaatkan kegantengan untuk jadi bintang iklan sebuah produk, lalu menebar pelet ganteng supaya cewe2 berhati lembut macem gw rela buka dompet demi beli produk itu, padahal mahalnya naudzubillah, kamfretoooos..laknatoooos!! Penasaran barang apa yg gw beli? Hmmm..kasi tau ga yah? *pura2 galau cantik* Oke deh dikasi tau aja, ini niiiih barang nya






(kriik..kriik..)





(kriik..kriik..)





DOOOOOR!!!!
Nungguin yah?! Penasaran yah?! wakakakaka~ liat lah apa yg gw pegang di bawah ini..
image

Gambarnya kurang jelas? Minta di-zoom? Okeeeeh ini gw zoom biar pada puas! *JENG..JENG..JENG*
image

HAHAHAHA..Seunggi oh Seunggi, cuma gara2 ada gambar Seunggi di bungkus nya gw beli tuh barang, tobat karjo tobaaat! Buat stok dua taon juga kaga bakal habis gw rasa.. Dan jujur sekarang gw bingung mau diapain yah itu sikat gigi segambreng? Begooo~ ya dibuka lah bungkus nya trus dipake gosok gigi! Tapiiiii sayang sayang, kaga tega gw buka bungkus nya *gubrakz* hehehe.. Maka dengan berat hati gw putuskan, daripada disimpen aja takutnya malah bulukan mending gw jual ajah, bye bye Seunggi, LMAO ROTFL!! Serius inih beneran ga becanda, klo ada yg berminat menyelamatkan “Seunggi” dari tangan gw bisa kirim email ke katja.airen@yahoo.com ditunggu lho.. Kondisinya 100% baru blm pernah dibuka. Harganya 150rb belum termasuk ongkir (itu harga asli gw beli nya segitu) klo ada yg berani komen ” woaaaah mihil bingitsss, karjo pasti nipu” coba tolong kesiniin pala lo biar gw getok. Ya iyalah mahal, lo liat dong merk nya, di-impor pula! Gw cuma punya satu ya, jadi sistem nya siapa cepat dia dapat hihihi.. Last but not least HAPPY BIRTHDAY SEUNGGI!

Entry filed under: all about korean wave, ga penting. Tags: , , .

Mejeng Di Koran Bukan Maling Tipi

3 Comments Add your own

  • 1. vanny  |  January 13, 2015 at 6:36 am

    dudut,

    sok kaya banget lo beli semahal itu ckkckckckckck *melenggang ketje bareng bang vampire*

    Reply
  • 2. sgsairl  |  January 13, 2015 at 7:16 am

    LSG effect lol. Kl ga laku, potong aja dari bagian atas rapi, trus bungkus SeungGi nya dipigura sekalian kyk di museum

    *ga beli tp ngoceh* wah muahuaaalll. Kl mo aku ke situ byrin tiket pesawat n akomodasi full ya hehehe

    Reply
  • 3. katja  |  January 13, 2015 at 10:24 am

    @vanny: ciyeeeh…situ syok nih ye liat harga nya, HAHAHA!

    @sgsairl: udah ga beli, pake bilang mahal sgala *getok* wkkk~

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

