Bukan Maling Tipi

January 25, 2015 at 8:10 am 4 comments

image

Buat kamu yang kepo dan bertanya-tanya apakah di atas ituh foto gw, menurut situ? Hahaha..ya itu gw! Yang mau ngehina atau cekakan silakan. Tapi tolong jangan memicingkan mata aneh dan menghakimi seolah-olah gw maling ketangkep basah, karena sesungguhnya gw bukan maling, tak ada maling seimut gw, maka percayalah GW BUKAN MALING. Tampak di foto gw sedang menggotong televisi (yang lebih sering gw sebut tipi) dan ituh punya gw, biasanya si tipi bertengger di atas lemari plastik di kamar tidur gw. Panggilan kesayangan untuk sang tipi adalah PIJA HUT, ga ada hubungan kekerabatan sama merk pizza terkenal dengan inisial pizza hut *plaaak* yaelaaaah malah kesebut merk nya, ya sudahlah iklan numpang lewat. Nama “pija hut” merupakan singkatan dari “tipi jadul tapi yahut” haha.. Terdengar maksa? Bodo amat!

Sesuai namanya, tipi di kamar gw itu jadul bingits, usianya mungkin udah setengah umur gw. Tampilan fisiknya yang gendut dan berbentuk tabung makin meyakinkan pemirsa bahwa ini adalah tipi jadul. Walaupun jadul tapi dia telah berjasa besar buat gw. Dia lah yang telah menampilkan secara langsung acara nikah nya Rafi-Nagita, acara lahiran nya Asanti, acara buang air besar nya Sahrini, nah yang terakhir itu ngaco, lupain aja! Setiap malam pija hut inilah yang membantu gw tertidur lelap, karena sejatinya gw ga bisa tidur tanpa nonton tipi, big thanks to you pija hut. *ketjup becek*

Bukan nya gw bermaksud durhaka atau tak tau balas budi terhadap pija hut tersayang, tapi beberapa bulan terakhir ini memang di kepala gw terbersit keinginan untuk beli tipi baru menggantikan pija hut. Apakah sang tipi jadul rusak? NO! NO! NO! Niat gw ganti tipi baru semata-semata karena gw pengen punya tipi layar datar yang bisa dicolokin USB sehingga saat menjelang tidur bisa puas nonton drama-drama korea di dalem kamar, iiih ketauan deh USB gw isinya drama korea doang haha.. Sebenernya di ruang keluarga ada tipi layar datar, tapi nonton drama korea disana bareng seluruh anggota keluarga sama aja cari mati, emak gw pasti jadi orang yang paling pertama protes karena beliau ga ngerti apa yang ditonton udah gitu bahasanya cang cing cong ora nggenah blas..

Jadi kalo gw ditanya tentang kado apa sih yang paling gw mau di tahun ini, jawaban nya jelas tipi layar datar, ga peduli apa merk nya, ga perlu yang berukuran besar, yang penting bisa dicolok USB maka gw pun bahagia. Coba deh kalian perhatiin lagi foto gw di atas, kalo kalian peka sebenernya pose gw bukan pose nyolong tipi, tapi pose buang tipi, so it means I desperately need a brand new television. Wahai kamu, iya kamu yang jidatnya seluas lapangan bola, kamu yang hidung nya gendut, kamu yang bikin gw patah hati pas tahun baru 2014, kamu ga usah belaga bego tengok kanan kiri, kalo kamu mau minta maaf dan meluluhkan kembali hatiku yang beku tolong beliin tipi baru, terserah mau dikirim sendiri ke rumah atau pake jasa pengiriman, yang penting tipi nya sampe di rumah gw dengan selamat dan masih berfungsi, paham?! Percuma kamu ngetop dan duitnya banyak kalo ga mampu beliin tipi buat gw, ditunggu lho! Hihihi..

image

Tulisan ini diikusertakan dalam lomba “ Kado Yang Aku Mau” di blog gracemelia.

Entry filed under: ga penting. Tags: .

Kena Pelet Bungkusan Homemade Pizza

4 Comments Add your own

  • 1. Grace Melia  |  January 31, 2015 at 2:19 am

    Terima kasih atas partisipasinya, Kak. Seriously, ini misterius banget deh. Ini mas atau mbak? Tadinya aku kira mas-mas. Tapi kepoin *jiah ketauan deh keponya* Katja and Blog kok pada manggil nya mbakkkk Katjaa. Jadi ini mas atau embak? Pertanyaan terpenting abad ini plis jawab :p

    Reply
    • 2. katja  |  January 31, 2015 at 2:29 am

      Hahaha..ngintip dlu ke bawah, oke fix saya CEWE mba Grace, makasi bnyk udah mampir ya..

      Reply
  • 3. reglest  |  February 12, 2015 at 9:07 am

    Mmmmhhhh….mwahahahahah. maaf ga tahan untuk gak ketawa!!

    Reply
    • 4. katja  |  February 13, 2015 at 11:28 am

      MINGKEM!

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,674 hits

