Press Screening Premiere Love Forecast

April 13, 2015 at 7:48 am 3 comments

Begini nih enak nya punya temen2 yang ngurusin fanbase, suka dapet gratisan atau undangan tak terduga. Dulu bisa dapet album Seunggi pake tanda tangan asli, trus bisa foto2 di “toilet dadakan” nya Seunggi, yang paling CETAR bisa ngerasain empuknya dada Seunggi juga gara2 bantuin si temen2 ini hihihi.. Nah sekarang dapet undangan nonton film gratis.

Jadi ceritanya tanggal 9 April kemarin adalah press screening premiere nya film Love Forecast di Indonesia. Yah namanya juga premiere, tiket nya ga diperjualbelikan. Kebetulan beberapa hari sebelum tanggal 9 gw liat di twitter ada kuis yg berhadiah tiket gratis untuk nonton premiere film ini, semangat dong gw pagi2 ikutan kuis walopun yakin ga bakal menang, secara kalian pasti inget cerita gw yang selalu apes kalo ikutan kuis/undian berhadiah.. Ealaah ternyata siang nya ada kabar gembira, rejeki anak sholeha emang ga kemana2, alih-alih menang kuis, gw malah dikasi undangan nonton gratis, karena pihak distributor film memang ngasi jatah 10 undangan untuk fanbase hehe.. Azeegh, ga perlu ngemis2 tiket lagi. Langsung gw batalin keikutsertaan gw di kuis tersebut, delete jawaban kuis, pasang lagi gembok twitter, tepok2 dada jumawa.

Singkat cerita, tanggal 9 april jam 5.30 sore si karjo inih sudah nongkrong cantik di bioskop kakaaak.. Padahal film nya baru mulai jam 7 malam, gubrakkk! Sambil nunggu jam 7 hahahihi dulu sama temen2 yg udah lama ga ketemu, terutama hari itu ada si Mpink, kita udah sekitar 4 taon lebih ga ketemu, dan terjadilah obrolan absurd seperti di bawah ini..
image

Selain hahahihi kita juga keliling mall dulu cari bekel cemilan buat nonton film, lagian tadi siang belum makan. Diajak sama Vanny (bukan nama sebenarnya, anggap lah dia bodyguard gw) untuk beli roti buat cemilan nonton film. Baru pertama kali ke toko roti ini (maaf ga berani sebut merk, abisan kemaren dimarahin Reglest sebut2 merk) adanya cuma di grand indonesia (GI) dan pemilik toko adalah aktor sinetron kawakan. Unik deh toko roti ini, di setiap varian roti ada piring kecil berisi sample untuk dicicipi, hahaha kalap dong gw, maklum laper bok! Comot kanan, comot kiri, enak semua roti nya, jempol banget deh! Untuk mengurangi rasa bersalah udah comot2 semua sample di toko itu, maka gw beli satu roti hihihi..
image

Jam tujuh teng, masuk lah kita ke bioskop, gw ga napsu2 amat mau nonton sebenernya karena udah nonton duluan di leptop (contoh buruk, jgn ditiru) tapi ternyata ga nyesel sama sekali nonton di bioskop, alamaaak subtitle nya jauh lebih lengkap, dan lebih bagus pemilihan kata nya (gw kan anak bahasa, jadi hal2 kecil tentang pemilihan kata pun ngaruh banget) trus gw pun jadi lebih ngerti jalan cerita nya karena subtitle nya lengkap kaga bolong2, dan entah kenapa ini film berasa lebih kocak daripada waktu nonton sendiri, ngakak rame2 itu jauh lebih seru yah ternyata.. Walaupun jidat luas nya Seunggi bikin ilfeel, walaupun akting datar nya Joonyoung bikin pengen nonjok, tapi seengaknya liat Seunggi-Chaewon reuni di film ini bikin gw mengawang2 bahagia di udara, aaah dari jaman Brilliant Legacy dulu gw suka banget sama interaksi dua orang ini. I love the chemistry between them. Makasih banyak Jive entertainment udah ngasi undangan buat akuh. *ketjup basah*
image

Jam sembilan lewat film nya selesai, aduuuh pusing pala barbie gimana cara nya malem2 begini pulang ke rumah. Dari GI ke rumah gw tuh jauh, sekedar info kalo GI itu terletak di jakarta pusat, dan rumah gw di tangerang selatan, mantap sekali bukan jauhnya?! Mau naik taxi, tapi ga jaminan aman, mana mahal pula. Mau naik kereta agak2 ngeri karena udah terlalu malem. Pada akhirnya si Vanny sang bodyguard meyakinkan gw untuk naik kereta, dia bilang masih banyak orang kok naik kereta jam segitu jadi gw ga perlu takut. Dan gw pun nurut aja pulang naik kereta sambil komat kamit zikir di dalem kereta, kenapa? Karena gw duduk di gerbong wanita paling depan, duh kalo kenapa2 ini kereta jiper juga eike paling depan haha.. Alhamdulillah ananda karjo sampai di rumah dengan selamat, dan itu adalah rekor pulang naek kereta paling malam, kapooook~

Entry filed under: all about korean wave, ga penting. Tags: , , , , .

Homemade Pizza Roti Goreng Mozzarella

3 Comments Add your own

  • 1. vanny  |  May 5, 2015 at 10:03 am

    bangke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    lo ga crita tuh kronologis foto di tiang???

    Reply
    • 2. katja  |  May 8, 2015 at 2:53 am

      Maxud lo kudu diceritain klo kita diketawain mas2 ganteng yg seliweran gara2 kita nempel2 gaje di tiang kaya ulet keket? No way, bisa turun pasaran!

      Reply
  • 3. mpink  |  November 3, 2015 at 8:53 am

    baru baca ini jooookkkk.. gemessss…
    ketemuan lagiii ayuk ayukkk..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

%d bloggers like this: