Ranjang Asmara

August 6, 2015 at 5:53 am 2 comments

Mateeeeek, judul nya provokatif banget! *karjok di-demo sejuta umat, dipaksa untuk nutup blognya* Hahaha.. Tolong jangan nge-judge aneh2 dulu siy, baca dulu tulisan ini sampe selesai biar paham apa yang gw maksud. *flips hair*

image

Jadi ceritanya beberapa hari setelah lebaran yang lalu gw pengen banget nonton Antman, banyak yang bilang pilem nya kocak, dan si kangmas semut nya ganteng. Duh gusti, kalo denger kata ganteng kan hati ini langsung kebat kebit pengen liat oknum yg dimaksud *ya ampun cetek banget sih otak lo karjok* hihihi..
Maksud hati kebelet banget pengen liat Antman, tapi apa daya dompet tipis menghalangi langkah ku. Walhasil gw sempet maju mundur (syahrini kali aah) mau nonton atau ngga. Kalaupun nonton cari tiket yang paling murah, dan cari tempat yang deket dari rumah biar bisa jalan kaki. Serius jalan kaki? Hahaha..dua rius malah!!

Di seberang RS international Bintaro ada mall yang lumayan oke, dan di situ ada bioskop XXI nya juga, untuk gampang nya kita sebut aja Lotte (karjok begoo, malah nyebut merk) bwehehe.. Karena ga jauh2 amat gw sering jalan kaki ke lotte hitung2 olahraga gitchuu, padahal mah alesan sebenernya KERE hihihi..

Gw jarang ke bioskop, tapi sekalinya ke bioskop pernah diusir mbak2 gegara duduk di lounge bioskop tanpa beli makanan/minuman, duuuh sadis bener si mbak padahal gw cuma 5 menit doang duduknya. Semenjak itu gw ogah kesana (perlu gw sebut nama bioskopnya?) dan pindah ke bioskop di Lotte aja yang lebih bagus dan lebih deket.

Balik lagi ke topik utama. Jadi kah gw nonton Antman? Gw putuskan kaga jadi, karena duitnya kepake buat beli kebutuhan laen yg jauh lebih penting (misalnya beli batere baru buat HP, karena batere lama hamil, entah siapa oknum yg menghamili) *yaelaaah karjok pk bongkar2 cerita segala* PLAAAK!

Tapi sejatinya Tuhan tidak tidur. Mungkin Dia tau bahwa gw yg cemen ini pengen banget nonton Antman, maka dikasi lah gw gratisan tiket nonton Antman. HAHAHAHA!! Kok bisa? Siapa yang ngasi? Kepo banget sih! *PLAAAK!* Tiket nya dapet dari FAI (ketjup basah admin nya satu persatu) dan yang lebih gokil lagi ini tuh VELVET CLASS! *genjreng rebana keliling komplek rumah*

Apa itu velvet class? Itu lho nonton di bioskop tapi duduk nya bukan di kursi maupun sofa, melainkan di atas ranjang empuk, nyaman, dan menawan. Satu ranjang itu harga nya sekitar 200 sampe 300 ribu, bisa dipake sendiri, bisa berdua, bertiga dilarang! Nah ranjang fantastis itulah yang gw dan temen2 biasa menyebut nya sebagai “ranjang asmara” wkkkk~ azeek azeek josss! Yang beginian kaga ada di XXI maupun 21 *kibas ketek ke arah mbak2 yg pernah ngusir gw* cuma ada di blitzmegaplex sodara2..

Berhubung gw sekarang jadi cewe komuter yg kemana2 lebih milih naek kereta commuter line, maka nyari blitzmegaplex nya pun yang terjangkau sama commuter line, dimana lagi kalo bukan di grand indonesia, tinggal ngesot doang dari stasiun sudirman hihihi.. Terakhir kesana tuh beberapa bulan lalu nonton “Love Forecast” itu loooh pilem nya Seunggi, dan pas kesana lagi kaget karena tampilan bioskop nya beda, oalaaah udah selesai renovasi kayanya, cakep banget design lounge nya (cocok buat TKP berfoto2 narsis) dan yg paling penting banyak bangku buat didudukin tanpa perlu takut diusir.. *teteeeup diungkit2 lagi*

image

Pas mau nge-klaim tiket gratisan nya sempet ada kejadian lucu. Si mas2 staff blitz nya ngasi gw tiket regular wkkk~ dengan muka polos gw tanya “ini tiket ga bisa buat 2 orang dong mas?” dijawab dengan lempeng sama si mas “kalo buat 2 orang harus velvet mba” makin gencar lah gw bertanya “lha itu voucher saya kan velvet mas, bisa buat 2 orang toh?” hihihihi…mas2 nya langsung ngeralat tiket, diganti sama yg velvet, hidup karjok!! Kalo kata temen2 gw sih hal ini terjadi disebabkan tampang gw kaga cocok velvet, makanya dikasi tiket yg regular, jadi ini bukan salah mas nya tapi salah tampang ndeso gw.. *rebahan di rel*

Tadinya sempet ga ada yg mau nemenin gw nonton di velvet, krn pada ga bisa pulang malem. Yaah, galau dong gw, masa di atas ranjang sendirian, keliatan banget status nya jomblo ngenes hehehe.. Alhamdulillah setelah maksa2 akhirnya terjaring satu cewe (sebut saja namanya LITA) yang bersedia seranjang denganku nemenin gw nonton kangmas Antman, azeek azeek josss!

Unik nya lagi velvet class ini punya lounge tersendiri yang eksklusif, jadi sambil nunggu studio nya dibuka boleh duduk2 di sofa sambil nonton TV, trus ada wifi dan kantin nya juga. Sayang gw ga sempet nyobain duduk disana, lha wong pilem nya udah mau mulai.

Dalam pikiran gw dan Lita, kita bakal jadi satu2nya orang di dalem studio itu, karena pas tadi nuker tiket keliatan di layar komputer kalo seats masih available semua, dan kita mikir jarang ada orang yang mau ngabisin 300 ribu cuma buat nonton film dua jam. Walhasil kita udah nyiapin rencana untuk foto2 di dalem studio dengan gaya senorak mungkin, cerita nya itu studio pribadi gituuuuh. Etapiiiii…kenyataan berkata lain sodara2, kaget lho gw ternyata satu studio penuh, semua ranjang terisi sama couple, TERNYATA GA SEMUA ORANG DI DUNIA INI KERE KAYA GW hahaha!

Siiiip..segera menuju ke ranjang yg udah kita booking. Di pinggir kanan dan kiri ranjang masing2 ada meja kecil buat taro tas atau makanan, tjakeeeep.. Trus bantal2 empuk nya ada banyak, tiap ranjang kalo ga salah ada 5 bantal, sama SATU selimut (orang nya 2 kok selimut cuma 1, kecewa aku!) nah gegara selimut semata wayang ini Lita sempet pundung: “Karjok berdua dong selimut nya!” hahaha.. Ya maap, gw kira ada 2 selimut nya, jadi aja dengan santai nya gw selimutan sendiri.. *digampar Lita*

Seperti yg udah diceritain orang2, Antman kocak, seru film nya, tapi suasana kurang mendukung. Kurang mendukung gimana? Entah karena jaim (velvet class emang kudu jaim ya?) atau gimana, tapi orang2 di dalem studio ini ketawa nya irit alias malu2 banget, cuma gw dan Lita doang yg berani ketawa kenceng. Beda banget sama waktu dulu gw nonton Kingsman, film nya kocak dan suasana mendukung, alias satu studio ketawa nya kenceng semua.. Yah mungkin pada ga ketawa kenceng karena ga fokus nonton film nya kali ya, mungkin pada fokus di bawah selimut masing2.. *PLAAAAK*

image

Pengalaman menarik pernah nonton film di studio yang ciamik dan bergengsi, makasih blitzmegaplex! Apakah gw mau balik lagi di kemudian hari nonton di velvet class? Kalo ada yg mau bayarin gw sih oke aja, tapi kalo bayar sendiri BIG NO NO haha.. Oiya, waktu itu gw dan Lita jadi satu2 nya pasangan cewe disana lho, ada juga pasangan ibu dan anak, selebihnya u know laaaah~

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , .

JUAL: Lee Seung Gi Autographed CD Spicy Chicken Wings

2 Comments Add your own

  • 1. Sebut saja Mich  |  August 6, 2015 at 8:18 am

    Ga cerita perngorbanan ambil tiket nya sekalian? Jauh2 datang ke Thamrin siang2 bolong cuma demi ambil tiket mahal yg gratisan itu? Hahahaha..

    Reply
  • 2. katanya sih RegLest  |  August 25, 2015 at 11:16 am

    karjok..lu kurusan yakkk??? #nuduh

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,586 hits

