KEKINIAN part 2

January 5, 2016 at 5:38 am Leave a comment

Setelah di penghujung 2015 kemarin gw posting kekinian part 1 tentang coloring for adults, maka di awal 2016 ini gw lanjutkan kekinian part 2, tentang apa kira2 yaa eng..ing..eng.. Yang saat ini lagi ngehits abees, bahkan orang2 rela macet2an, rela berjubel2an, rela cari rute ke tempat yang antah berantah, yak betul banget kalo tebakan kamu berkunjung ke mall AEON di BSD wkkkk~

Udah lama sebenernya gw pengen main ke AEON karena denger cerita temen2 dari mulut ke mulut yang heboh banget. Bloggers juga udah banyak yang kesana, kabita dong gw. Belum lengkap rasanya separuh jiwa ku jika belum nengokin AEON. Sebenernya itu mall ga jauh2 amat dari rumah gw, tinggal naik commuter line (KRL) ngelewatin 2 stasiun udah sampe di BSD, tapi masalahnya ga ada satu pun angkutan umum yang ngelewatin depan nya AEON, bangke ga tuh? Ngeledek banget kan buat rakyat jelata kaya gw yang kemana2 dianter jemput sama supir angkot wkkk~ satu2nya akses ke AEON cuma taxi kayanya, ngesot aja deh gw..

Sadar diri bahwa ongkos taxi ke AEON terlalu berat buat kantong gw, lantas terbersit lah satu2nya solusi brilian yaitu PATUNGAN RAME-RAME. Maka giat lah gw ngomporin temen2 untuk ikut ber-darmawisata ke AEON. Setelah terjaring 3 orang korban yang mau ikut darmawisata, maka mantap lah tekad gw, AEON I’m comiiiiing.. Kami berempat (gw dan 3 temen) sepakat untuk naik commuter line sampai stasiun rawa buntu, trus lanjut naik taxi. Lumayan juga dari rawa buntu ke AEON (dengan sedikit ngelewatin macet) kudu bayar 40ribu, untung aja kita patungan berempat hihihi..

image

4 orang yang penasaran bentuk nya AEON

AEON selayak nya mall pada umum nya guedeee pisan, lengkap dengan parkiran mobil yang super luas. Trus istimewa nya apa mall ini? Kalo kamu penggemar makanan jepang, terutama sushi, dan pengen cari yang murah meriah, maka AEON adalah surga dunia buat kamu. Di lantai dasar tuh isi nya resto jepang semua, dan ada beberapa booth yang jual sushi murah meriah untuk dibawa pulang, dan antrian nya sadisss panjaaang sekaleee!!

Karena gw ga suka makanan jepang, maka langsung aja ngacir ke lantai paling atas, yaitu food carnival yang berisi makanan2 non-japan. Wuiiiiih luas dan rame cuy, padahal itu belum masuk jam makan siang lho! Buru2 kita berempat pesen makan sebelum tempat ini jadi tambah rame, dan cari tempat duduk dengan view menghadap ke parkiran mobil, biar serasa lagi window shopping di showroom mobil gitu loooh hehe.. Pilihan menu kita jatoh ke kwetiau, iiish..jauh2 ke BSD cuma buat makan kwetiau. *kere detected*

Selesai makan kita puter2in aja itu mall selama 5 jam. Dan berhasil menarik kesimpulan yaitu: ini mall biasa aja sebenernya, cuma menang di produk2 jepang nya aja yang lengkap. Jadi apakah gw berminat untuk balik kesana lagi? No thanks! Sekali aja udah cukup, lagian masih banyak mall lain yang lebih menarik dan lebih deket dari rumah gw hihihi.. Adakah yang penasaran selama 5 jam di AEON itu barang apa aja yang gw dapatkan? Ahemm..cuma beli nori puncher sama nori doang wkkkk~ tobaaaat!

image

Tuh di bawah ketek gw itu parkiran mobil yang penuh BANGET!

image

Mejeng bareng Rilakkuma

image

Ponakan gw suka banget sama Thomas and friends

image

Tadinya mau pose niruin gaya Gundam tapi malu hehe..

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , , .

KEKINIAN Coconut Milk Snow Cake

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,512 hits

