Minta Air Sama Seunggi

January 20, 2016 at 4:05 am Leave a comment

Kayanya gw belom pernah ya cerita tentang ponakan gw di blog ini, umurnya sekarang udah dua tahun, ceriwis banget kaya nenek2, semua omongan orang ditiruin sama dia, jadi kudu hati2 kalo ngobrol trus ada dia di sekitar situ, karena pasti ditiruin, tobat deh! Untuk menjaga privasi, seperti biasa foto2 muka pasti gw tutup yaaa, jadi ga usah nekat nulis komentar aneh semacem “kok mukanya dikasi stoberi sih?” kalo ga mau gw kepret..

Suatu siang gw dan kakak gw lagi ngobrol tentang kartu commet (tiket untuk naik commuter line) yang udah ga jelas wujud nya karena bengkok..
Me: “Kartu gw udah bengkok masa, trus stiker nya ngelupas!”
Sist: “Ya minta ganti lah di loket.”
Me: “Ga boleh, kata petugas loket itu mah belom rusak, sampe patah tu kartu baru dibilang rusak kayanya.”
Sist: “Hahaha..”
Me: “Akhirnya gw bikin aja kartu baru, bayar 50 ribu, pake gambar seunggi.”
Sist: “Huh? Gambar Seunggi? BWAHAHAHAHA!!”

image

kartu commet yang sedap dipandang mata, tsaaah~

Beberapa hari kemudian, gw lagi main ke kamar ponakan gw, dia lagi sama ibu nya (yang notabene kakak gw yang tadi itu lhoo!) Lucunya ponakan gw ini klo request sesuatu tuh detail banget, contoh nya makan, kita harus tanya dia maunya disuapin sama siapa, karena klo orang yang nyuapin ga sesuai sama request dia, bisa nangis itu bocah hihihi..
Sist: “Dedek minta air minum?”
Niece: “Iya.”
Sist: “Minta diambilin siapa?”
Niece: *mikir lama*
Niece: “Seunggi!”
Me+Sist: “BWAHAHAHAHAHAHA!!”

Kaget ga sih lo? Out of nowhere dia nyebut nama seunggi padahal ga pernah diajarin, tau orang nya aja nggak! Oh well, tampak nya sewaktu gw dan kakak gw ngomongin kartu commet bergambar seunggi itu ponakan gw lagi ada di sekitar situ, dan dia ngedengerin kami ngobrol, tapi kami nya ga sadar. Dan yang lebih epic lagi kakak gw tanya ke anak nya apakah seunggi ganteng, dan dijawab dengan lugas “ganteng” bwahahaha.. Padahal biasanya ponakan gw ini ga pernah nyebut cowo laen ganteng, kecuali ayah nya sendiri. Tobat..tobat!

image

me and my lovely niece~

Entry filed under: all about korean wave, ga penting. Tags: , , .

Ayam Kuluyuk Simple Kimbap

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 276,535 hits

