episode 51-59

Episode 51-52
1n2d team harus menemukan satu sekolah tanpa dikasih tau alamat dan nama sekolah, satu2nya petunjuk cuma lukisan foto gedung sekolah tersebut. MC Mong menemukan “adiknya” di sekolah😀. Su Geun akhirnya bisa menjawab pertanyaan tentang ibukota setelah bersaing habis2an sama Hodong, MC Mong dan Jiwon. Lagi2 MC Mong harus makan Kanari. 1n2d team main game bersama anak2 SD lalu membuat pizza untuk anak2 tersebut.

Episode 53-54
Hodong, Kim C, Seung Gi harus ngamen dan kerja di pom bensin untuk cari duit buat beli makanan dan bensin. MC Mong, Jiwon, Su Geun sukses mengadakan konser dadakan di kampus, di akhir acara Hodong, Kim C, Seung Gi ikut datang setelah sebelumnya bilang tidak akan datang (dasar plin plan). MC Mong mengharu biru karena lagunya menang di Mubank. Su Geun dapat tugas membangunkan member lain yg sedang tidur dengan cara memukul gong ala dukun yang sedang mengusir roh arwah😀 1n2d team mandi di sungai beramai2.

Episode 55-56
1n2d team keliling kota di Provinsi Gyeonggi. Jiwon bisa melaksanakan misi sujud 108 kali di kuil walopun akhirnya susah buat berdiri. Kim C jadi hero di 1n2d team karena berhasil melakukan “Bungee Jumping” setelah sebelumnya Seung Gi dan Jiwon gagal melakukan nya, karena terlalu pengecut.  Seung Gi melakukan “pernikahan” dengan seorang gadis kecil, disaksikan oleh seluruh 1n2d members😀 Untuk pertama kalinya Jiwon memamerkan tampang Dooly nya di episode ini.

Episode 57-58-59
Seorang penerima award di Baeksang Award (Kang Hodong)  ternyata tidak bisa perkalian (what a shame)!! MC Mong ditinggal di pulau terpencil SENDIRIAN untuk mencari ikan hanya ditemani oleh managernya yang nyentrik (Lee Hun Seok). Hodong menceburkan diri ke laut udah mirip seperti singa laut :D  1n2d team bermain bola bersama prajurit2 militer. Hodong bisa mengalahkan 6 orang sekaligus waktu main wrestling. 1n2d team juga sempat mengunjungi barak para prajurit militer tersebut dan menyaksikan mereka latihan perang yang seru dan menegangkan!!

1 Comment Add your own

  • 1. 몽이  |  June 30, 2010 at 8:21 pm

    thanku post2 ini sangatlah membantu x] update lg song buat episodes yg baru2 hehehe~ FIGHTING!! variety jeongshin!!![lah ga nyambung]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: