episode 60-70

Episode 60-62
Trip perjalanan 1n2d team kali ini ke Baekdusan, mereka ga nyangka dapet sambutan rame bgt disana. 1n2d team konser dadakan lagi di salah satu sekolah disana, anak2 sekolahnya pada pinter bahasa korea. 1n2d team jalan naik tangga buat ke puncak Cheonji. Seung Gi ngomong klo suatu saat punya pacar  bakal bawa pacarnya ke Cheonji. Sampe di puncak Cheonji mata mereka berbinar2 ngeliat air yang ada di puncak Cheonji, 1n2d team nyatuin air yang mereka bawa dari daerah-daerah di Korea dengan air di puncak Cheonji dengan harapan Korea Selatan-Korea Utara bisa bersatu.

Episode 63-64
Seung Gi – Su Geun harus cari uang sendiri supaya bisa sampai ke daerah yang dituju gara2 mereka ga dibolehin buat jadi 1 keluarga yang cuma dibatesin untuk 4 orang (tentunya dapet uang & kendaraan buat nyampe ke tempat yang dituju). Seung Gi – Su Geun akhirnya ngedapetin uang dengan ngisi acara di radio dan yang paling memalukan mereka harus jadi tukang bersih2 di stage MuBank. Hodong family sukses ngerjain produser baru dengan akting mereka yang oke banget. BBB episode kali ini lari marathon, yang bebas dari BBB game ini Su Geun – Kim C sisanya harus lari marathon dengan nyipin stand BBB yang isinya minuman dan makanan aneh2. Pemenang BBB kali ini adalah Seung Gi.

Episode 65
Episode kali ini dibagi jadi 3 team : MC Mong – Su Geun (Monggeun) , Hodong – Kim C (DongC), Seung Gi – Jiwon (Giwon). 3 Team dikasi bekal di mobil mereka masing2, Monggeun dapet uang dan bisa tidur di hotel tapi mobil mereka ga ada AC sama lampu (pasangan ini mesra klo lagi seneng aja, klo susah berantem mulu). DongC menderita tidur di tenda yang mereka dapet dan keujanan, Hodong tidur di koridor kampus (pasangan paling kaku) haha. Giwon nuker  stock t-shirt couple yang mereka dapet dengan makanan dan minuman, tentunya yang mau nuker karena ada Seung Gi (pasangan paling pinter). Friendship Trip kali ini 3 team maen rafting di tengah hujan untuk dapetin bendera.

Episode 66 – 67
Episode 67, 1n2d team dateng untuk tanding sepak bola lawan tim sepak bola cewe, Seung Gi berhasil mencetak 2 Goal tapi mereka tetep kalah dengan skor akhir 2-5. Su Geun tetep bahagia karena di hari itu anak pertamanya lahir. Episode 68, 1n2d team maen badminton dan lempar panah sama2. Atlit2 olimpiade (lempar panah, badminton dan pingpong) yang sukses di jamannya juga dateng buat nyemangatin tim olimpiade korea, ga lengkap klo 1n2d team ga ngelawan atlit2 yang dateng walopun hasilnya 1n2d tetep kalah. Sebelumnya suara khas Hodong selalu sukses buat ngebangunin dongseng2nya terutama Seung Gi-aahh.

Episode 68 -69 -70
1n2d team seperti napak tilas kejadian satu tahun yang lalu, mereka ngedatengin daerah yang mereka datengin setahun sebelumnya, mereka juga ngelakuin hal yang sama sebelumnya. Seung Gi  berhasil dapet banyak makanan dan minuman dari fans2 nya yg ngantri panjang sementara Su Geun yang bawa makanan dan minuman itu ke mobil. Malam harinya 1n2d team keliling buat minta makanan dari warga sekitar dengan nampilin MC Mong–Su Geun-Jiwon didandanin ancur2an. Pagi harinya mereka dibangunin dengan Wake Up Song lengkap dengan penyanyi aslinya secara LIVE,,haha. Hodong dimusuhin sama dongsaeng2nya dan semua crew kecuali Dae Ju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: