Posts tagged ‘t-shirt’

Iklan Numpang Lewat..

Kemesraan Seunggi & Jiwon saat janjian pake kaos FromAirenIndo ^^

Punten..permisi..ada iklan numpang lewat 😆 Siapa tau ada yang berminat mau beli kaos ^__^ Ini adalah kaos yang sama dengan yang dimiliki Seungi sebagai kado ulang tahun nya yang ke-25 dari airen indonesia. Sebenernya kaos ini hak milik FromAirenIndo tapi karena masih tersisa makanya dijual untuk umum. Harga nya 85 ribu (blm termasuk ongkos kirim), kaos tangan pendek (kalo tangan panjang suka nyolong kkkk~), ready stock dalam berbagai size: M, L, XL (maaf size S udah sold out), cuma ada warna putih jadi kalo mau warna selain putih silakan wanteks sendiri hehehe.. Kalo berminat bisa hubungi Mpruel eonni via twitter atau kirim email ke mpruel(at)gmail(dot)com ^__^ cukup sekian dan terima kasih!

Stealing is a crime! So don’t you dare to steal this picture from my blog!!

 

Advertisements

December 23, 2010 at 3:58 am 2 comments

1n2d T-Shirt

Masih dalam masa hiatus, mudah2an blog ini bisa mulai aktif lagi awal bulan Juni, harap malum hehehe.. (lagian ga ada yg kangen ma gw tampaknya) 😀 Just wanna share some info with u guys, rencana nya gw dan temen2 mo bikin kaos bergambar kartun yang mirip ma hoodie yang pernah dipake Lee Seung Gi pas acara 1n2d episode 48-49 saat 1n2d members dadakan ikut kontes menyanyi

Yang jadi masalah adalah butuh 24 orang pemesan supaya kaos ini bisa diproduksi, sampai saat ini udah terkumpul sekitar 12 orang, so masih butuh 12 orang lagi. Kalo kalian berminat untuk seru2an bareng bikin kaos silakan menghubungi gw via email katja.airen@yahoo.com kirim nama lengkap, alamat lengkap, ukuran kaos, nomor HP. Harga kaos ini 110.000 rupiah belum termasuk ongkos kirim (agak mahal coz sablon nya depan & belakang), oh ya ukuran kaos sebagai berikut:

S (panjang=60 lebar=40)
M (panjang=63 lebar=44)
L (panjang=66 lebar=48)
lebih besar dr ukuran tersebut ya berarti XL

Kalau nanti dah terkumpul 24 orang maka pemesanan kaos ini ditutup, so siapa cepat dia dapat hehehehe… OK thank u 4 your attention!
_______________________________________________________________________

EDIT: mohon maaf pemesanan sudah ditutup!!!!!! [25 maret 2010]

February 19, 2010 at 10:19 am 14 comments


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 286,479 hits