KEKINIAN

December 14, 2015 at 10:11 am 2 comments

Dari sejak masih TK gw suka sama hal-hal yang berbau art and craft, kayanya sih ini gegara gw klo ngerjain sesuatu tuh telaten, bagus sih menurut gw tapi hasilnya gw suka dimarahin orang2 karena jatohnya gw ngerjain apapun lelet, alias lambreta, alias durasinya puanjaaang hihihi~ bahkan makan pun gw lelet lho *ga ada yang tanya*

Ngerjain prakarya gw suka, bikin2 play dough juga suka, gunting menggunting suka banget, ngejahit kain flanel beuuuh apalagi (gw pernah kan bikin boneka Seunggi dari flanel), mewarnai juga suka walaupun hasilnya agak berantakan, asal jangan suruh gw ngegambar ajah! Menggambar adalah momok menakutkan bagi gw. Dahulu kala ibu pernah bantuin gw ngewarnain PR menggambar, gw baru masuk SD klo ga salah, dan ngambek aja dong gw gara2 ibu salah ngewarnain kepala orang pake warna merah karena dia kira itu BUAH APEL! wkkk~ oh well, emang sejelek itulah skill menggambar gw. *tersipu malu*

Karena sadar diri ga becus menggambar, maka gw lebih suka mewarnai, tapi apa yang mau diwarnai klo gambarnya ga ada?! Harap maklum, jaman gw kecil kan belum ngetrend tuh yang namanya coloring book. Nah begitu sekarang merajalela “coloring book for adults” girang dong gw. Awalnya sering lihat temen2 di path dan instagram upload hasil karya mereka, tapi saat itu gw belum berminat karena terlalu sibuk ngubek2 resep kue hihi.. Sekarang lagi agak males nih baking, makanya banting oven dan loyang, lalu ikut arus kekinian nyobain “coloring book for adults” hahaha!

Aller Anfang ist schwer (pepatah dari Tasik), yang artinya semua permulaan itu sulit, begitu pula gw saat mulai ngewarnain banyak rintangan nya. Dari mulai ga punya pensil warna (ya kaleee mau ngewarnain pake bulu ketek), sampai ga punya buku ngewarnai karena harga nya yang amit2 mehong kebangetan! FYI, harga coloring book for adults tuh ratusan ribu lho, ciyus deh berasa pengen rebahan di sirkuit. Trus ketika udah punya pensil warna yang bagus malah di-klaim sepihak oleh ponakan gw yang masih batita, kan jatoh pasaran gw kalo tiap hari kudu rebutan pensil warna sama bocah piyik *manyun* hihihi.. Tapi sesungguhnya rintangan terberat adalah cemoohan dari orang2 sekitar yang bilang kalo ngewarnain beginian tuh berarti masa kecil lo kurang bahagia wkkkk~ eh bener juga sih!

Terserah lah orang mau bilang apa, tapi yang pasti tiap habis ngewarnain gw berasa fun dan relax, trus malem nya puleeees banget tidur nya, serius ga boong! Ya iyalah kan tagline nya memang “artful designs for fun and relaxation” asek asek josss! Kalian ga berminat nyobain juga kah? Kekinian gitu loooh. Ga perlu beli buku yang mahal, download aja di internet banyak kok. Selamat mencoba!

PS: Dalam rangka pamer, maka di bawah ini gw kasi unjuk gambar pertama yang berhasil gw selesaikan. Jangan di-bully ya kakaaaaak~

image

Entry filed under: ga penting. Tags: , , , .

Dormitory Life KEKINIAN part 2

2 Comments Add your own

  • 1. iuef  |  December 14, 2015 at 10:23 am

    Tos! Sama Jok… Aku juga leletan orangnya…. Xixixixi

    tapi ya Jok…. Menurutku siih bukan karena masa kecil kurang bahagia, tapi justruuuu karena masa kecil yang terlalu bahagia, jdnya pengen ngulang lagi…

    Reply
  • 2. reglest  |  December 19, 2015 at 3:46 pm

    bagus kok Jok…klo lihat warna2 gw, pasti lebih ngakak

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 320,716 hits