Spicy Chicken Wings

October 14, 2015 at 4:32 am Leave a comment

image

Yang mengenalkan gw pertama kali sama spicy chicken wings adalah PHD (pizza hut delivery), mereka menggunakan nama dagang “wingstreet” untuk menyebut makanan ini biar terdengar keren. Masih inget banget, gimana gw dengan rakus nya njilatin bungkus wingstreet saking ga mau rugi karena bumbu2 nya banyak nempel di bungkusan. Lalu sebuah resto korea di Grand Indonesia (sebut saja mr.park) juga punya makanan ini di menu nya dengan nama “chicken gochujang” rasanya ya sebelas duabelas sama wingstreet. Udah dipastikan gw doyan, pake banget! Pas gw lagi khusyuk menikmati chicken gochujang ini dengan laknat nya si Mumun ngerusak suasana “lo kelaperan Jok?” iiish gw jadi pengen nyeret dia ke rawa-rawa.

image

Sebelah kiri bawah itu Chicken Gochujang nya Mr.Park

Tapi memang sudah kodrat nya setiap kenikmatan dunia itu pasti harga nya mahal. Begitu pula dengan spicy chicken wings, mahal nya selangit cuy, amit2 deh! Di PHD mahal, di Mr.Park apalagi jangan ditanya. Yang paling baru ada Kkuldak (di Grand Indonesia) menjual makanan serupa tapi bukan sayap melainkan dada ayam, yang ini lebih mahal lagi, tobat gw tobaaaat! Pohon duit kapan panen ya Tuhaaaan?!

Lalu mukjizat itu datang pemirsah. Kalo kalian adalah follower gw di instagram atau path pasti udah tau bahwa gw baru2 ini menang giveaway di blog justtryandtaste(dot)com nah hadiah yang gw dapet adalah jreng..jreng..jreng BUKU MASAK.

image

Buku masak yang bertandatangan. Berkah banget!

Buat seorang Karjok yang notabene lagi kesurupan belajar masak, berkah banget dapet gratisan buku resep begini, soalnya kalo beli sendiri lumayan juga harganya buibu (pelit dot com) hehehe.. Nah begitu buku resep nya mendarat cantik di rumah, langsung gw buka dengan antusias. Kurang lebih ada 90 resep, tapi dari sekian banyak resep itu ada satu yang bener2 bikin gw berasa mau genjreng rebana sambil nari hula-hula keliling komplek rumah, ada resep SPICY CHICKEN WINGS! Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? *Karjok edisi sholihah*

Langsung gw eksekusi itu resep pas weekend kemarin, sukses besar! Maknyuss, pedes nampol, rasanya mirip sama punya PHD. Resmi deh gw putus hubungan sama PHD secara udah bisa bikin pizza & chicken wings sendiri, ga perlu lagi meratapi isi dompet yang kebobolan. Mau coba bikin sendiri juga? Minta bocoran resep? Boleh..boleh..kirim email aja ke katja.airen@yahoo.com pake subject minta resep. GA PERLU LAGI KIRIM EMAIL. BISA BACA RESEP NYA DI BLOG JUST TRY AND TASTE. Nanti gw copy resep spicy chicken wings nya. Sorry bukan nya pelit ga mau nulis resep di blog, tapi ini gw lakukan semata-mata karena ga enak hati sama si mbak pemilik blog justtryandtaste, beliau baru banget ngeluarin buku ya masa resep nya gw bocorin ke sejuta umat, kan kurang ajar banget gw! Harap maklum ya buibu, hihihi..
image

Entry filed under: ga penting. Tags: , .

Ranjang Asmara Dear Temans..

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 320,716 hits