Dailymotion = R.I.B.E.T

October 24, 2010 at 4:51 am 14 comments

————————–UPDATED (1 Desember 2011)————————–

Ada info lumayan penting untuk di-share. Youtube semakin tidak bersahabat akhir2 ini, bahkan akun youtube gw pun udah 2 kali dikasi “surat cinta” LOL padahal yg gw upload kebanyakan cuma fanvid, what’s wrong with fanvid? it’s the way fans show their love, u know!!! SO FANVID IS NOT A CRIME!!! Trus kenapa gw masih dikasi “surat cinta” monyoooooooong!! Oleh karena itu skarang para uploader lebih memilih dailymotion daripada youtube, krn Dailymotion (DM) dianggap lebih kondusif..

Mungkin DM cukup bersahabat bagi para uploaders, tapi SANGAT MENYEBALKAN bagi para viewers!! Streaming paling susah & lelet ya via DM, sampe 20 kali garuk2 tanah pun kadang ga sukses streaming video di DM, aigooo.. Nah daripada streaming, lebih baik download aja video yg mau kalian tonton! Download lebih susah daripada streaming? Ehmm..gw punya trik lumayan jitu untuk download video dailymotion:

1. Buka link video dailymotion yg akan kalian download. Biarkan saja video itu terus2an streaming, walopun streaming nya macet di tengah jalan cuekin aja! Pokoknya jangan tekan tombol apapun di video itu APALAGI DITUTUP, hukumnya haram! hehehe..

2. Buka situs savevideo.me trus copy-paste link video dailymotion yg akan kalian download. Klik download, jangan lupa rename bagian belakang nama file yang mau di-save menjadi “dot mp4” (karena terkadang file nya berbentuk “dot html”). Dot yang gw maksud adalah tanda titik!

3. Nah ini yang paling penting: selama proses download berlangsung JANGAN BROWSING SITUS LAIN, kalau bisa tutup dulu semua tab yang menampilkan situs selain dailymotion dan savevideo.me

4. Tunggu sampai proses download selesai! Lalu cek apakah video hasil download lengkap atau justru terpotong. Kalo ternyata terpotong, silakan download ulang dgn cara klik ulang tombol download di savevideo.me

5. Kalo proses download udah selesai dgn sukses, baru kalian boleh tutup link streaming video dailymotion nya ^^

Pada dasar nya gw adalah orang tergaptek di bumi ini, jadi trik yg barusan gw utarakan sama sekali tidak ilmiah & tidak terjamin ampuh atau ngga, karena hanya berdasarkan pengalaman pribadi gw pas nge-download. Satu hal yg pasti, bahwa trik tersebut cukup sukses bagi gw & temen gw ^^ jadi apa salah nya dicoba kalaupun gagal ya berarti itu emang derita hidup lo, hehehe.. Ada beberapa channel dailymotion yg mungkin cukup menarik buat kalian kunjungi:
1. Vanny’s channel
Vanny ini sesepuh nya airen, jd dia punya koleksi potongan video2 jadul nya Seunggi di berbagai variety show
2. Rapport’s channel
Rapport sering bikin hardsub videos dr translate nya lsgfan, maka kebanyakan video yg dia upload with eng-sub
3. Tryp96’s channel
Tryp paling lengkap video nya, mulai dari cuplikan news, cuplikan 1n2d, cuplikan Strong Heart, bahkan video iklan pun dia punya!

Kalo kalian punya link channel dailymotion lain yang suka upload 1n2d atau strong heart silakan share di sini nanti akan gw cantumkan. Hope it helps.. Sampai jumpa 3 minggu lagi hahahaha.. 🙂

Entry filed under: ga penting. Tags: , , .

Nella Fantasia Unyuuuuuuu!!

14 Comments Add your own

  • 1. Tria  |  October 24, 2010 at 2:11 pm

    iya yuotube makin lama makin ga asik neh. kenapa ga ngeformat video di youtube jadi unlisted aja sis, sekarang banyak orang yang ngeupload pake video unlisted kya punya nya si boo tuh.

    Reply
    • 2. katja  |  October 25, 2010 at 3:55 am

      iya, msh belajar niy cara pake video unlisted ^^

      Reply
  • 3. Lucky 7  |  December 3, 2010 at 6:33 am

    dear katja…saya lagi suka mampus sama Seung gi gara2 MGIG..nah saya pgen bgt Strong Heart MGIG special…tp emang dari dulu pgen nntn strong heart dan 1N2D…tp masa dailymotion semua..dulu aku bisa donlot dr dailymotion tp skrg malah broken seenaknya pas udah 99%..mudah2an trik kamu ini membantu ya..gumawoo…

    Reply
    • 4. katja  |  December 3, 2010 at 4:24 pm

      Donlot dailymotion emang gampang2 susah, smg sukses pk trik ini..
      kalopun gagal tolong jangan timpukin katja ya hehehehehe.. 😆

      Reply
  • 5. Lucky 7  |  December 10, 2010 at 6:09 am

    katja…aku lagi kesel dan gondok..udah coba semua dailymotion downloader…tp semuanya gagal…filenya broken…
    buka kkepvid dan keeptube juga sama aja..masa loading mulu..kapan ngedonlotnya…pusing bgt dechh…gini katja knapa gak diupload aja ke video di FB..cz kalo dr FB masih gampang didonlot..formatnya mp4..pliss jeballl…gumawo…

    Reply
  • 6. reglest  |  December 16, 2010 at 2:09 pm

    Okeh, katja, sekarang aku tahu gimana caranya biar downloadnya manjur.

    Jadi…si channel DM itu harus streaming sampe SELESAI (bete banget kann, secara streamingnya itu Naudzubilah lamanya
    jadi cara amannya:

    Buka link DM, jalanin videonya sampe streamingnya selesai –>copy link video yang streamingnya uda selesai itu ke keepvid–> save (jangan tutup link DM-nya! Kalau perlu malah tuh video dijalanin berulang-ulang)

    Jangan sekali2 ngesave sebelum streaming selesai! karena tu video bakal berhenti di tengah jalan! (kaya yang selama ini gw lakukan), sementara sizenya adalah size video utuh tapi gambarnya bakal berhenti di tempat streamingnya berhenti.

    Setelah berkali2 mencoba, kayanya ini tips yang paling memastikan filenya kesave, walo nunggu streamingnya bikin lumutan

    Reply
  • 7. katja  |  December 18, 2010 at 7:41 am

    Lucky7:
    di-upload ke facebook? boleh jg sih usulnya! Tapi kasi usulnya ke uploader nya dong, bukan ke gw hehehehe.. Gw mah tukang donlot, gak pernah nge-upload ^___^

    Reglest:
    Thank u for more tips!! Gw dulu jg hrs nunggu streaming selesai br donlot-an nya selesai, tp skrng asalkan video nya streaming (walopun macet d tengah jalan) tetep bisa ke-donlot kok..

    Reply
    • 8. reglest  |  December 18, 2010 at 11:01 am

      Kayanya cum berlaku di 1stm***a deh, gw gagal melulu >.<

      Reply
  • 9. adi  |  January 12, 2011 at 12:00 pm

    pusinnnnnng download di DM .
    make idm , make keepvid , clipnabber , make smuaaaa link buat dl dari DM gagal terus . 99,99 terus ga beres beresss .
    zzz kan bingung T___T .
    disini ga ada wgm nya adamyaa ? pengen nonton dari 1 sampe terakhir lagi cuma punya dari 28 hiks

    Reply
    • 10. katja  |  January 13, 2011 at 9:13 am

      aduuuuuh maap gw jg gak bisa bantu, maklum gaptek ^^ tapi sampe saat ini cara2 di atas masih ampuh buat gw..

      WGM adam couple? coba cari di http://snjeung.wordpress.com/

      Reply
  • 11. diahaksaeng  |  December 1, 2011 at 7:31 am

    iya emang DM agak ribet. tp mw share cara ygg lumayan ampuh bg ku. Pakai internet download manager (IDM). bgi yg blm punya silakan download dulu. Nah, bagi yang udah punya tinggal buka video yg ingin didownload, biarkan streamingnya jalan sampai selesai. kemudian diklik di bagian atas biasanya ada tulisan download this video, kemudian diklik start di IDM-nya. downloadpun langsung selesai. Selamat mencoba

    Reply
  • 12. ac manik (@panoetan)  |  July 30, 2015 at 4:22 pm

    gan mau tanya donk mau uplod ke daily tapai durasi lebih dari 60 menit gimana caranya ya ?

    Reply
    • 13. katja  |  January 18, 2016 at 3:58 am

      Maaf ga tau, saya upload video ga pernah yg panjang2

      Reply
  • 14. TEMPEK  |  November 15, 2017 at 6:36 am

    YOUTUBE SURUH ANGKAT KAKI AJA DARI INDO MEN>>>LAMA LAMA JADI SONGONG….DOWNLOAD VIDEO APA AJA SKRG JDI SUSAH D YOUTUBE…DIKIT2 ACCOUNT DI SUSPENDED..OPERATOR YOUTUBE DA CAPEK KALI URUSIN VIDEO TIAP HARI…KURANG PIKNIK…HA HAAAAA

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 320,716 hits