The Real Wild Road Variety Show

November 1, 2010 at 1:16 pm 7 comments

Hellooo everyone! Is the spirit of variety still alive? teehee! So let me introduce you to 1 night 2 days lovely fans. They want to share some of their favorite episode

Ulala said

1n2d terfavorit pas episode 50, soalnya bikin ngakak melulu. Mulai dari gamenya, udah gitu pas utopia Sugeun jealous sama Seunggi. Eun Choding juga kurang ajar berani-berani nya nyemprot muka Mongie. Trus Seunggi cerita tentang kentutttt…kkkkkkk~

Michella said

Gw suka episode 55 & 56. Yang seunggi & jiwon ga berani bungee jumping, jiwon berlutut 108 kali, suntik tetanus, lari estafet di bukit buat dapet karavan. Alasannya selain kocak, keliatan banget kebersamaan mereka. Setiap misi walau cuma 1 atau 2 orang yang ngejalanin tp smua pasti support disampingnya selain itu keliatan kalo masing2 member 1n2d itu berbeda tapi saling melengkapi satu sama lain. That makes them perfect and makes me love them so much.


Pruedence said:

1n2d yang paling sering gw tonton ulang yaitu episode 110 & 111. Guess what? gw udah nonton ulang 5 kali loh.. Sampe hapal tiap detiknya 🙂 dari Mongie datang pake baju anehnya yang transparan, joget2 depan kamera, kim-c yang pake kaos bapak2, liat kelakuan hodong yang gaptek. Trus besok nya bisa liat seunggi baru abis mandi huwaaa!! Then mereka harus main game lompat di 1 kotak rame2 demi dapetin mobil neraka ato surga LOL trus ngeliat PD Na yang ngambek pake baju winter, akhirnya gantian sama kim-c. And then ada bikini show, trus choding niat banget bangun paling pagi gara2 ogah ikut lari marathon…hmm gw hapal deh..

Fili said

Episode paling berkesan yg awal2 gw nonton yaitu eps 112 dan 113. Alasannya? Karena kocaak, gw ketawa2 sendiri liat hodong harus berulang2 nyebur ke sungai tiap kali member yg laen ngelempar sendal, trus sendalnya malah masuk ke kotak yg salah. Trus besok hari nya liat kim-C bikin kopi pake aluminium foil, amazed aja gw. Dan bisa bikin scrambled egg di aluminium foil! Trus keliatan kekompakan mereka pas sepakat bantuin kim-C untuk ngelakuin hukuman berendam di air sungai yg dingin banget. Mana si seunggi di situ HEODANG nya keluar, waktu kepeleset sndiri masuk sungai hehehe..

Bad_Bad said:

gw paling suka episode 79 & 80, alasan nya simple “gw suka liat mereka semua disiksa” hahahaha..

Satu Malam Dua Hari said

Episode favoritku: Haenam (episode 84-85).
Alasannya: pertama, HAENAM LINE kkkk…
kedua, Seunggi (jadi gila gara2 kedinginan, ngerjain Jiwon, kebelet pipis, dibidibidip, nyamar jadi VJ).
ketiga, pemandangannya cantik, jadi pengen ke sana.

How bout you? Episode mana yang jadi favorite? Apa alasan memilih episode itu? Nanti 3 orang yang beruntung akan diperbolehkan request 10 episode 1n2d, dan kepingan CD hasil download itu akan dikirim ke rumah masing2 🙂 Jadi cara nya sebutkan 1 episode favorite kalian beserta alasan, lalu sebut 10 episode yang kalian request, di akhir komentar tolong tulis kota tempat tinggal & alamat email yang available

Syarat & ketentuan:
1. Tiga orang yang nanti terpilih akan diminta kesediaan nya untuk mengganti ongkos kirim (Don’t worry, it’s not expensive)
2. Episode yang boleh di-request: 28-29, 31, 33, 35-36, 41-44, 47, 50-84, 90-122, 124-136, 141, 143-171

PS: This giveaway project is presented by my lovely reader, Dewi. She wants to spread the love of 1n2d.. Many thanks to her!   

Entry filed under: 1 night 2 days. Tags: , .

Questions and Answers Choi Seung Hyun and Lee Seung Gi, Twin Brothers?

7 Comments Add your own

  • 1. iuef  |  November 1, 2010 at 1:46 pm

    Mungkin dibanding yg lain, iu tmasuk newbie, jadi belum banyak eps yg ditonton. So, sementara ini yang paling favorite tuh eps 140! Hehe, itu loh yg ada pig-sliding ride… Hadduh ngakak, terguling-guling sampe kram perut gara2 nahan ketawa (nggak mungkinlah ketawa kenceng2 sementara seisi rumah dah pada tidur)

    Kalo request, eps berapa aja deh, eps yg awal2 gitu… bebas(dot)com, yg penting judulnya 1n2d, hehheheheehe

    Reply
  • 2. Tria  |  November 1, 2010 at 3:46 pm

    klo aq seh semuanya suka lucu2 juga tapi mungkin yang paliing berkesan tuh ep 167 sampe 169 ( itu 1 ep ga ya? khan termasuk 1 tema :D) di situ ep teakhir si monggie ga di edit parah-parah walopun di ep yang 169 akhirnya dia di edit juga lagian di ep awal (kya 167 sama 168) ada kim c, horee kim c ada lagi walopun cuma jadi anarator nya doank seh tapi is okay lah bisa ngeliat mereka ber7 lengkap semuanya. jadi kangen sama Seop Seop Dang 😦
    klo di suruh ngerequest bingun neh pada suka sumua nya hehe, ep pertengahan aja kali ya, hehehe
    thanks

    Reply
  • 3. reglest  |  November 2, 2010 at 9:35 am

    Favoritku episode 63, waktu Seung GI ma Su Geun ditinggal berdua sementara member yang lain dikasi duit 200.000 won dan naik mobil dengan nyaman. Soalnya 2 member favoritku disatuin di sini. Kocak banget lihat seunggi bawa flipper kemana-mana, terus caption2 Seung Gi ngincar cincin Su Geun buat digadaiin tapi paling konyol ya waktu mereka nyanyi di stasiun radio! Parah banget konyolnya, aku sampai harus nge-pause gara2 nggak bisa berhenti ketawa! Member2 yang lain juga gila, ngerjain PD yang baru, lucu banget mukanya PD-nya waktu tahu dia dikerjain!

    Klo ditanya mau episode mana, mau episode 28-29,63-65,81, 93-94, 98-99, (kaya bakal dapat aja..tapi moga2 iya sih..hohoho)

    Aku tinggal di Jakarta, email: lest_ccsmania@yahoo.com
    (mudah2an dapet, mudah2an dapet..chanting to myself)! Yang di atas, adalah episode2 eisode yang direkomendasikan temanku tapi nggak bisa kudownload lantaran emailku makin bobrok. Makasih banyak!!

    Reply
  • 4. vanti  |  November 4, 2010 at 8:55 am

    Paling suka sama episode 77 & 78 yg temanya free style trip. Kocaaaaaaaak banget2, hahahhaa. Si Mongie nyerah jadi captain trus d gantiin sm Seunggi. Bagian paling seru pas mereka buat video klip yg judulnya “Gangchon’s Lovers”, hahahaha bener2 dah bikin perut sakit gara2 kebanyakan ketawa. Si Sugeun bener2 bikin ngakak pas akting jadi Suja. Bagian terakhir Hodong nangis gara2 di tinggal sama Suja trus langsung berubah jadi batu. Uda nonton berkali-kali tapi ga bosen liatnya, kocaaak..hahahaha

    Klo di suruh request, mau episode2 terakhir.hehe ^^
    Aku tinggal di daerah Jakarta Selatan.
    email : vantiiechizen@yahoo.com

    Gomawo ^^

    Reply
  • 5. saurumia456  |  November 12, 2010 at 3:25 pm

    episode yang berkesan itu… semuanya!!! tapi, yang bener-bener nyita perhatian lebih dan mulai saat itu bertekad untuk ngikutin 1n2d (ya karena sebelumnya sering bolong-bolong *emang puasa?*) apalagi kalo bukan special trip… 143-144-145 !!! Woah, itu episode yang paling luar biasa! daebak!

    dengan waktu trip yang spesial dari biasanya (lebih lama aja gitu), dan jumlah orang” yang ikut di dalamnya juga banyak amat…. semua PDs dan semua kru pantes buat dapet penghargaan! 😉 salut sama mereka, yang bisa nghandle filming episode itu dan finally ditayangin juga di KBS World!

    Bagian yang paling bikin ngakak adalah… Kim C transformed jadi Dara Kim, mana 2NE1 versi 1n2d… hahahaha, jadi”an..! Bwahahaahaah, ngakak! XD emang sih awalnya Kim C kayak ngasi respon nolak buat jadi Dara… tapi, ternyata dengan bujuk rayu member 1n2d yang laen… Kim C sukses! hebat! 🙂
    dan pasti… team nya Seunggi (yang pilot” itu) dan Seunggi sendiri yang performed Heartbeat sampe bikin aku diem gak gerak sama sekali di depan tipi abis ngeliat mereka.. ahahahaahah!!!! mendekati perfect!!!!

    humm, dibolehin ngrequest, aku mau episode 1n2d yang awal-awal banget.. (ada Seungginya tapi.. Hahahahaha 😀 ) ^^

    aku tinggal di Pekanbaru, Riau (jauh, ya?)
    alamat email : maggysmith@rocketmail.com

    Reply
  • 6. ramita  |  November 26, 2010 at 5:13 pm

    Episode yang paling berkesan yaitu episode 150 151 152 153 temanya Korea Coastline Tour. Emang si episodenya sdkt panjang, haha tapi menurutku episode ini berkesan banget soalnya entah kenapa kebersamaan mereka kerasa banget dan yang pastinya banyak kejadian lucu,hahaha. Suka waktu mereka nyanyi nyanyi di tepi pantai pas mau makan malem, apalagi pas adegan UFO hahahahahaa mereka jadiin tutup botol sbg pengganti UFO apalagi waktu bokbulbok yang Seunggi sama Sugeun harus rela jadi korban buat berendem di bak yg isinya air yg dinginnya minta ampun sambil di siram 10 gayung, Suguen niat abis sampe ngelepas smua bajunya hahahhaaaa sampe ga tahan ngeliatnya…

    aku mau episode 102-103, 114-115, 118-121, 126-127
    aku tinggal di jakarta
    email : ramitaranti@yahoo.co.id

    Reply
  • 7. Kiky  |  December 25, 2010 at 7:36 pm

    Nonton 1n2d emang menyenangkan, abis lucu banget sih…
    I just can’t get enough… Terutama episode 143-145, viewers trip. Episode paling lengkap, paling lucu n very touching. Jiwon n MC Mong yg maen paper, rock n scisors untuk memperebutkan tiket pesawat untuk timnya, bikin ngakak abis. Performance member 1n2d di acara penutupan, kayak Kang Hodong yang nyanyi bareng Baek Jiyong, Ji Won ma Sogeun yang nyanyi 160 dengan kostum yang ajaib, MC Mong yang nyanyi bareng Kim Taewu.. N terutama parodi 2NE1. Seruuuu!!!!!.. Tapi ada juga saat2 yang bikin tersentuh, apalagi ke-7 member yang sangat care ma timnya, n saat perpisahan. Just love them a lot..
    Aku kepengen banget nonton episode 124-133.
    Aku tinggal di Kalimantan Barat.
    Emailku : kiky_mariana@yahoo.com
    Thanks a lot…

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 320,716 hits