Seunggi ♥ Chaewon

January 26, 2011 at 6:41 am 4 comments

Kalo liat cewe cakep biasa aja dong, Bang!!
Gak usah sampe nganga begitu mulutnya! kkk~

I love to see Seunggi and Chaewon together in one frame, but please don’t you dare to call me a SHIPPER (whatever definition it may be) seakan-akan gw orang kurang kerjaan yang berimajinasi mereka berdua ada hubungan spesial di kehidupan nyata, BIG NO NO!! I just love to see them stand next to each other in front of camera, that’s it! Thanks to Brilliant Legacy for introducing me to Moon Chae Won, mungkin gw gak akan pernah kenal Chaewon klo gak nonton drama itu ^^

Sewaktu dulu Brilliant Legacy selesai tayang di korea, gw iseng cari fanvid di youtube yang berhubungan sama drama itu. Dari sekian banyak fanvids yang gw tonton ada satu yang bener2 bikin gw termehek-mehek sampe pengen cakar2 tembok. Video bikinan Vanny (a veteran airen from Vietnam) fokus nya bukan ke “main couple” tapi justru ke “second lead” yaitu Seungmi & Hwan, pemilihan scene nya bagus, editing nya mulus, gak terlalu ribet pake banyak teknik, dan yang paling gw suka: pemilihan background music nya PAS BANGET (lirik lagunya bener2 ngegambarin perasaan nya Seungmi ke Hwan). Semenjak itu gw jadi tertarik belajar bikin fanvid, thanks to Vanny! (Sorry, bcoz of some copyright issues, u can’t watch this video below on my blog, but u can watch it on YT just click the YT logo on the bottom right)

credit: Vanny (an airen from Vietnam)

Sampe sekarang gw suka banget kalo liat Chaewon tampil berdua sama Seunggi. Hahahaha..malahan dulu sampe senyum2 sendiri gw liat Seunggi beberapa kali milih Chaewon di acara KBS yang milih cewe ideal versi Seunggi (eaaa..gw lupa nama acara nya kkk~), makin senyum2 pas Chaewon jadi bintang tamu di acara Kang Shim Jang, dan sumringah lah gw pas liat mereka berdua tampil di SBS drama award 2010 buat bacain nominasi (Udah gitu skrip dialog mereka berdua gombaaaal banget! Ulil & gw sampe cekikikan pas tau arti dr dialog mereka!)

credit: lsgfan.wordpress

Adakah yang samaan ma gw suka Moon Chae Won juga? Udah nonton It’s OK Daddy’s Girl? Gw belom, hehehe..baru nitip minta di-download-in sama temen, kabarnya Donghae cukup ganteng di drama itu kkkk~ (motif terselubung). Makasi udah mau baca “curhat fangirling” ala Katja ^^ Sebagai bonus gw tampilin beberapa poto2 Seunggi-Chaewon! See u again next time..

Entry filed under: all about korean wave. Tags: , , .

The winners are.. Another Heodang-Moment ^^

4 Comments Add your own

  • 1. sunshiny  |  January 26, 2011 at 7:45 am

    chaewoon makin sini makin cantik+seksi ya~~

    Reply
  • 2. Mich  |  January 26, 2011 at 7:57 am

    Wkwkwk.. G jg demen ma Chae Won.. Pertama liat dia di Mackarel brng Lee Min Ho.
    Orgnya kalem. Cocok jg ma SeungGi.
    Wkt ntn SI g demen ma SeungMi krn awalnya kan dia msh baek k EunSung.
    Cm gara2 hasutan mamanya and tkt Hwan direbut EunSung, br d dia terpaksa jd jahat.
    Semoga nti Chae Won bs maen brng lg y ma SeungGi and jd lead femalenya x ini biar happy ending hihi..

    Reply
  • 3. april  |  January 26, 2011 at 11:49 am

    mungkin seungmi salah satu second lead actress yang gk bisa bikin gw sebel
    OK emang karakter nya dia d BL antagonist
    tapi dia jadi jahat krn sebab yang klo menurut gw wajar ^^

    Reply
  • 4. saurumia456  |  January 28, 2011 at 9:02 am

    iya, aku suka Chae Won juga mbak.. pas di My Fair Lady. wah Chae Won disitu imut-imut banget gimana gitu..

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Katja on Twitter

Shinhwa – Hey Dude!

Categories

Recent Posts

my archives

Blog Stats

  • 320,716 hits